Brilio.net - Pandangan pertama yang begitu menggoda bisa memberikan kesan yang nggak terlupakan bagi cewek atas seorang cowok. Pandangan yang berkesan itu bisa dimulai dari senyum yang tulus, wajah ganteng atau gaya rambut memesona. Rambut sebagai mahkota malah sering menjadi daya tarik utama.

Gaya rambut bahkan bisa menonjolkan sisi maskulin seorang cowok. Apalagi gaya rambut itu dipadukan dengan wajah ganteng. Itu perpaduan yang lengkap. Berikut beberapa gaya rambut paling memesona yang membuat para cewek tidak jenuh untuk memandangnya, Jumat (13/5).

1. Fade

gaya rambut gatsby Istimewa

Ini merupakan gaya rambut cepak. Bagian pinggir selalu sangat tipis. Namun bagian atas rambut bisa disesuaikan menurut selera, apakah juga ingin tipis atau agak tebal. Kalau lo cukur rambut dengan gaya ini dipastikan nggak bakalan ketinggalan zaman, deh.

2. Man Bun

gaya rambut gatsby Istimewa

Gaya bun atau ponytail yang merupakan gaya rambut panjang membuat penampilan cowok lebih maskulin. Banyak model gaya bun yang bisa dibentuk oleh cowok berambut panjang. Model-modelnya pun elegan dan bikin lo tambah karismatik!

3. Pompadour

gaya rambut gatsby Istimewa

Gaya belahan samping yang disisir klimis ini menampilkan sosok cowok yang rapi. Ini merupakan gaya rambut legendaris yang sudah banyak digunakan oleh pemuda zaman dulu, sejak zaman papa atau kakek lo gitu, deh. Namun gaya ini tetap modis digunakan sekarang, karena makin banyak cara untuk memadukannya dengan tetap belah samping.

Agar terlihat klimis, rambut cukup diolesi pomade. Lo bisa memilih pomade dengan kualitas baik, seperti Gatsby Styling Pomade Supreme Hold. Pomade ini membuat tatanan rambut lo bertahan lebih lama, dan nggak perlu khawatir saat membersihkannya karena mudah dibilas.

4. Slicked Back

gaya rambut gatsby Istimewa

Sesuai dengan namanya, gaya rambut identik dengan kedua sisi samping dan belakang dibuat tipis bahkan memperlihatkan kulit kepala. Sementara bagian atas selalu lebat dan tebal. Slicked back kadang dianggap hampir sama dengan Fade, namun keduanya berbeda pada sisi atas rambut di mana Slicked Back selalu lebat. Lo bisa memvariasikan gaya ini dengan menambah poni pada sisi rambut yang diinginkan. Untuk gaya yang mirip dengan ini, lo juga bisa mencoba Side Part. Bedanya gaya ini memiliki sedikit jambul. Banyak cowok yang memilih gaya ini.

Kalau lo memilih gaya rambut seperti ini, lo perlu memilih pomade yang tepat agar tampilan makin menawan. Gatsby Styling Pomade Supreme Grease jadi pilihan yang cocok buat lo. Pomade ini memberikan efek klimis tinggi pada rambut tapi tetap mudah dibilas. Hangout dengan tampilan ini, lo siap-siap aja jadi pusat perhatian cewek-cewek.

5. Undercut

gaya rambut gatsby Istimewa

Agar bisa meniru model ini, lo harus mempunyai rambut depan atau atas yang lebih panjang dibanding bagian lain. Rambut yang lebih panjang itu disisir ke belakang dan tampak seperti berkibar. Hanya cowok yang mempunyai rambut lurus aja yang bisa melakukan gaya ini. Sementara pemilik rambut ikal sulit melakukannya. Oh iya, David Beckham juga sering menggunakan gaya ini, lho. Yakin, nggak mau keren kayak dia?