Brilio.net - Sebuah acara pameran komputer canggih yang diadakan oleh salah satu produsen hardware ternama membuat heboh media sosial. Akun Facebook resmi produsen hardware tersebut mengunggah 38 foto terkait pameran yang diadakan di Mangga Dua Mall, Jakarta tersebut, Rabu (11/5).

Foto itu sebagain besar berisi produk komputer untuk game yang spesifikasinya tingkat dewa alias tinggi. Namun, ada satu foto yang bikin gagal paham. Sebab, foto itu hanya digunakan untuk membuka situs media sosial oleh beberapa bocah yang mengunjungi pameran. Tak menunggu lama, foto itu tuai hujatan netizen.

"Anjir bocah malah buka pesbuk sama yutub doang," tulis akun Muhammad Hasan mengomentari dikutip brilio.net, Jumat (13/5).


"Ngakak gaming kok pespukan," tambah akun Revi.

"Pikir positif gan, Kali lagi ada pesan di fb trus minimize gamenya. Itu buka youtube biar sambil denger lagu mainnya.. aduh kalian ini," timpal akun Ismi.

Masih belum jelas fotonnya? KLIK NEXT untuk yang lebih detail.

2 dari 2 halaman

Ini kelakuan bocah-bocah yang memakai komputer khusus gamer ini untuk membuka media sosial.

Hingga kini, foto komputer spesifikasi dewa yang digunakan membuka media sosial ini telah dibagikan lebih dari 200 akun. Hmm, menurutmu bagaimana?