Brilio.net - Berlibur memang menjadi kebutuhan setiap orang. Namun sayangnya ketika liburan datang, kenyataannya tak seperti yang direncanakan.

Alasannya bermacam-macam, mulai karena ada urusan pekerjaan mendadak, sampai tiba-tiba males gerak untuk mengeksekusi rencana liburan. Sia-sia dan hasilnya bisa dibilang ngenes!

Berikut ini belasan meme yang sindir kalau liburan kamu tak seindah yang kamu rencanakan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/5):

1. Rencananya sih liburan kemana-mana, tapi ujung-ujungnya cuma ke tempat itu-itu aja.

meme libur gue © 2016 brilio.net

Loading...

2. Ada yang di rumah doang nggak ngapa-ngapain.

meme libur gue © 2016 brilio.net

3. Yang hobi game ya mantengin gamenya aja.

meme libur gue © 2016 brilio.net

4. Molor sepanjang hari? Kamu pasti pernah.

meme libur gue © 2016 brilio.net

5. Cek medsos banyak yang liburan, tapi kamu cuma bisa senyumin karena nggak kemana-mana. Hiks!

meme libur gue © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 15 Selfie ekstrem ini bikin tahan napas, penakut mending nggak usah lihat fotonya

6. Presentasi liburan anak zaman sekarang.

meme libur gue © 2016 brilio.net

7. Sama saja, karena banyak kerjaan yang dikejar deadline.

meme libur gue © 2016 brilio.net

8. Bahkan ada yang nggak keluar kamar.

meme libur gue © 2016 brilio.net

9. Ada yang terpaksa tetep kerja karena pengen 'nabung libur'.

meme libur gue © 2016 brilio.net

Nah lho, kamu pasti pernah juga kan, ngalamin hal yang serupa? Cek lanjutannya deh, lebih kocak tapi tetep aja ngenes.. KLIK NEXT