Brilio.net - Sejak beberapa tahun belakangan ini tren selfie memang sudah menjadi gaya hidup anak muda. Ya, semua berlomba-lomba untuk selfie dengan berbagai pose dan latar belakang paling menarik.

Nggak hanya di situ saja, tren selfie ekstrem pun berkembang! Mulai dari selfie di tempat ketinggian, bersama hewan buas, hingga selfie saat melakukan olahraga pemacu adrenalin.

Seperti apa sih kelakuan orang yang menantang maut demi sebuah foto ini? Siap-siap tahan napas ya, seperti yang sudah dilansir brilio.net dari boredbug.com, Selasa (3/5):

1. Kira-kira dia lagi gelantungan di mana coba?

Loading...

selfie gendeng  © 2016 brilio.net

2. Selfie sama arus bawah laut!

selfie gendeng  © 2016 brilio.net

3. Semoga nggak dicaplok!

selfie gendeng  © 2016 brilio.net

4. Ada yang berani seperti ini?

selfie gendeng  © 2016 brilio.net

5. Kira-kira patung apa bukan ya?

selfie gendeng  © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Bikin lutut lemes, ini 20 foto aktivitas pekerja di ketinggian

6. Jangan lupa lambaikan tangan dulu dengan pak pilot.

selfie gendeng  © 2016 brilio.net

7. Buset deh!

selfie gendeng  © 2016 brilio.net

8. Di atas Christ the Reedemer.

selfie gendeng  © 2016 brilio.net

9. Loncat dari balon udara.

selfie gendeng  © 2016 brilio.net

10. Duh, manjat aja udah susah dia sempat selfie.

selfie gendeng  © 2016 brilio.net

Ngeri kan? Kamu jangan ikut-ikutan selfie kayak gitu deh ya, bahaya! Masih ada 5 selfie lagi nih.. KLIK NEXT