Brilio.net - Jika berbicara tentang penyanyi muda Indonesia yang lagi hits sekarang, pasti banyak yang akan menyebut Raisa. Namun, kali ada kejadian unik yang menimpa penyanyi cantik bernama lengkap Raisa Andriana tersebut, Senin (25/4). Di media sosial beredar foto yang menunjukkan Raisa sedang tertidur dalam pesawat. Raisa nampak sedang tertidur pulas bersandar di jendela pesawat. Lucunya, momen tersebut dimanfaatkan salah satu keluarga yang duduk di depan Raisa untuk mengambil foto selfie.

Selfie bareng Raisa

Raisa Bobok © 2016 brilio.net

Meski tidak ada keterangan di mana dan kapan foto itu diambil, banyak netizen ramai membagikan foto tersebut ke berbagai grup media sosial. Bahkan tak sedikit pula netizen yang ikut iri ingin berkesempatan foto bareng gadis kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 itu. Namun, tak sedikit netizen yang ikut tertawa geli melihat momen langka ini.

"Bahahaha... Penumpang ini kebetulan satu pesawat sama Raisa, tuh lihat kelakuannya," ujar Eri mengomentari foto tersebut.

"Ya Allahhh.. how lucky that boyy, betapa beruntungnya orang ini bisa berselfie dengan Raisa yang sedang tertidur pulas," imbuh akun Jafizz Mahmud ikut menimpali.

Wah ternyata meski tertidur Raisa tetap terlihat cantik jelita ya? Kalau tidur aja cantik apalagi kalau bangun, iya nggak?