Brilio.net - Kejadian tragis menimpa remaja asal India berusia 15 tahun, Ramandeep Singh. Niat hati ingin bergaya saat selfie bersama adik perempuannya dengan menenteng pistol revolver kaliber 32 milik ayahnya, ia malah salah pencet. Bukannya kamera handphone yang dipencet, ia malah menarik pelatuk pistolnya. Ramandeep akhirnya tewas tertembak sendiri.

Dilansir brilio.net dari Harian Metro, Senin (2/5), Ramandeep yang malang tersebut sempat dibawa ke rumah sakit sesaat setelah insiden selfie maut itu. Namun sayang, nyawanya tak dapat diselamatkan. Keterangan dari pihak Kepolisian mengatakan ada unsur keteledoran sang ayah dalam kasus ini.

"Kami rasa sebagian dari kesalahan itu perlu ditanggung oleh sang ayah karena tidak menyimpan senjata berisi peluru pada tempat yang terkunci dalam rumah tersebut, " jelas Manoj Kumar mewakili pihak Kepolisian.

Jumlah kematian akibat selfie di India sendiri kini melebihi jumlah kematian sejenis yang terjadi di Amerika Serikat dengan 11 kasus kematian. Mumbai bahkan sampai harus menetapkan 16 tempat terlarang untuk berselfie termasuk kawasan wisata Mehrangarh di Jodphur, Rajasthan.