Brilio.net - Suatu waktu sebagai seorang pria tentu akan mengalami fase suka kepada perempuan. Ketika berada di tahap ini, seorang pria bisa menjadi sosok yang romantis abis. Dia akan rela melakukan apa saja demi membahagiakan perempuan yang disukainya.

Pastinya berbagai cara dilakukan untuk dapat merebut hatinya sehingga mereka 'resmi' menjadi sepasang kekasih. Kamu pasti pernah juga kan?

Foto-foto berikut ini menggambarkan pengorbanan seorang pria demi mendapatkan gadis pujaannya. Kamu akan tertawa sendiri melihatnya. Yang lebih ngenes, ternyata si cowok terkena friendzone, padahal sudah rela berbuat apa saja. Duh, pilu nggak sih?

Cek sendiri aja foto-fotonya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/5).

1. Rela nungguin gebetan asyik sama teman-temannya.

Loading...

cowok gebet  © 2016 brilio.net

2. Demi si dia sampai rela dikutek.

cowok gebet  © 2016 brilio.net

3. Biarkan pundakku jadi tempat bedak sebelum jadi tempat bersandar kepalamu.

cowok gebet  © 2016 brilio.net

4. Sebenarnya aku bisa ngambilin, tapi aku lebih milih gini supaya kamu bisa pilih sendiri.

cowok gebet  © 2016 brilio.net

5. Ketika diminta gebetan nungguin tas dia dan teman-temannya.

cowok gebet  © 2016 brilio.net

BACA JUGA: 8 Alasan logis kenapa cewek harus berani bilang cinta duluan, ciyee..

6. Aku siap memperindah kukumu.  

cowok gebet  © 2016 brilio.net

7. Nggak masalah kok punggungku didudukin, mumpung lagi istirahat bareng teman-teman.

cowok gebet  © 2016 brilio.net

8. Lama-lama berat juga, mulutnya aja udah manyun gitu ~

cowok gebet  © 2016 brilio.net

9. Kalau yang ini, gimana ya ekspresi mukanya?

cowok gebet  © 2016 brilio.net

Kalau kamu pernah ngalamin situasi yang sama seperti foto-foto di atas, berarti kamu cowok sejati. Hahaha! Lihat foto-foto ngenes selanjutnya.. KLIK NEXT