Brilio.net - Media sosial TikTok semakin hari semakin banyak saja penggunanya. Hal ini bukan hanya karena fitur TikTok yang menarik minat pengguna baru, namun TikTok kini menjadi salah satu media sosial yang penuh dengan kisah menarik.

Salah satunya yang baru-baru ini terjadi, kisah seorang gadis yang akhirnya bisa bertemu dengan sang ayah setelah 16 tahun lamanya terpisah. Dilansir dari akun TikTok @siapaajabole2_, Kamis (18/2), gadis ini awalnya mengunggah foto pernikahan sang ayah dengan ibunya, karena sudah putus asa ketika nggak bisa menemukan ayahnya setelah mencari hingga ke rumah lama sang ayah.

kisah bertemu dengan ayah setelah 16 tahun TikTok

foto: TikTok/@siapaajabole2_

Ternyata keputusan dia untuk mencari sang ayah di TikTok membuahkan hasil, setelah ada seseorang nggak dikenal menghubungi dia lewat TikTok, dan mengatakan mengetahui bahwa sosok lelaki yang dicarinya tinggal di Pondok Gede. Bukan hanya itu, seseorang nggak dikenal itu juga ternyata memberi kontak salah satu keluarga dari ayah dari gadis 17 tahun ini.

Loading...

kisah bertemu dengan ayah setelah 16 tahun TikTok

foto: TikTok/@siapaajabole2_

Gadis dengan nama akun TikTok siapaajabole2_ ini bisa mendapatkan kontak sang ayah, dan melakukan chat pertama kali dengan sang ayah, setelah 16 tahun berpisah.

kisah bertemu dengan ayah setelah 16 tahun TikTok

foto: TikTok/@siapaajabol2_

Bukan hanya chat, gadis ini benar-benar memanfaatkan momen ini untuk lebih dekat dengan sang ayah, dan meminta izin pada sang ayah untuk melakukan video call. Bak gayung bersambut, sang ayah mengiyakan permintaan anak gadisnya yang memang sudah 16 tahun lamanya tak dilihatnya.

kisah bertemu dengan ayah setelah 16 tahun TikTok

foto: TiktTok/@siapaajabole2_

Setelah saling merencanakan untuk bertemu, akhirnya gadis 17 tahun bisa mewujudkan keinginannya untuk bertemu dengan sang ayah tercinta yang sudah ia rindukan sejak lama.

kisah bertemu dengan ayah setelah 16 tahun TikTok

foto: TikTok/@siapaajabole2_

Momen mengharukan ini kini viral di TikTok, dan sudah ditonton hampir 800 ribu kali, Gads tersebut telah mengunggah tiga video momen pencarian sang ayah. Selain itu, warganet juga menghiasi video ini dengan berbagai komentar haru.

"nangis beneran aku kak sehat2 selalu ya untuk mama papanya kak," tulis akun @beebes.id

"masyaAllah mirip banget dengan dek papanya dek, selamat ya dek akhirnya bisa bertemu dengan papanya,jangan putus silaturahmi lagi ya," tulis akun @Lio Bukan Leo

"Masyaallah kak , Terharu aku dari awal liat video,aku nggak kuat sampe nangis,nggk bisa bayangin klo aku jadi Kaka,Semoga Kaka&keluarga sehat Aamiin," tulis akun @Rizqi0608

"terharu aku lihatnya

doain aku juga ya moga bisa ketemu sama papa ku,dari lahir sampai sekarang aku gak pernah sekalipun lihat mukanya," tulis akun @aisya

@siapaajabole2_

Balas @lio_ce see you next time:')

River Flows in You -