Brilio.net - Pernikahan menjadi momen sakral yang dinantikan banyak orang. Pasalnya pernikahan bukti keseriusan dalam sebuah hubungan. Nah, salah satu hal yang biasanya cukup menguras tenaga, pikiran, dan waktu saat akan melangsungkan pernikahan ini ialah pesta atau resepsi.

Selain mempersiapkan lokasi, dekorasi, katering hingga tamu undangan, persiapan fisik dan mental pasangan yang menikah juga tak kalah penting. Fisik yang sehat tentu diharapkan agar acara berjalan dengan lancar.

Namun harapan ini sepertinya tidak sesuai dengan pasangan satu ini. Melalui video singkat di akun media sosial TikTok @ridho_doho21 yang diunggah beberapa waktu lalu, memperlihatkan seorang pendamping pengantin yang tampak tertidur pulas saat duduk di pelaminan.

Viral pendamping pengantin tertidur TikTok © 2021 brilio.net

foto: TikTok/ridho_doho21

Loading...

Dalam video yang diunggah pada Minggu (14/2) lalu, terlihat suasana panggung sebuah resepsi pernikahan. Awalnya, kamera memperlihatkan seorang pengantin wanita yang tengah duduk di pelaminan mengenakan baju adat Jawa.

Namun ada yang menarik perhatian, ketika kamera beralih ke sosok pendamping pengantin pria yang juga memakai busana mirip pengantin. Tampak terlihat pendamping pengantin tersebut tak kuasa menahan kantuk yang membuatnya tertidur di kursi pelaminan saat acara resepsi sedang berlangsung. Kejadian ini pun sempat mencuri perhatian warganet.

Viral pendamping pengantin tertidur TikTok © 2021 brilio.net

foto: TikTok/ridho_doho21

Melihat pendamping pengantin yang tertidur pulas di kursi pelaminan, sang mempelai wanita pun tampak tersenyum. Terlebih ketika pria tersebut terbangun dan tampak kebingungan. hal itu membuat gelak tawa bagi penonton video tersebut.

Viral pendamping pengantin tertidur TikTok © 2021 brilio.net

foto: TikTok/ridho_doho21

Video yang sudah mendapatkan like lebih dari 217 ribu dan sudah ditonton lebih dari 3.5 juta kali ini pun viral. Tak sedikit warganet yang merasa terhibur dengan kejadian tersebut. Hal itu pun membuat warganet memberikan beragam komentar kocak di kolom komentar.

"ygh vidioin suaminya, diks yg tdr itu dayang2 si pengantin itu wkwk," tulis akun @chiaa_lee

"Lahh kok ngiler dek.. malu in aja kamu tu, udah ayok pulang di cariin mama lo." kata akun @ptr2507.

"santuy bgt, tidur dipelaminan bareng penganten aduhh" komentar akun @Rincii.

"Duhhh kasian bngt, ngatuk kali karena kecapean," pungkas akun @j3sych4qu3en

"jadi dayang aja ke capekan woy aplagi jadi mantenya" tambah skun @NurHayati.