Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang digandrungi masyarakat Indonesia. Jalan cerita yang nggak monoton membuat sinetron ini semakin disukai penonton. Belum lagi chemistry antara Andin dan Aldebaran yang kuat, bikin fans-nya jadi baper.

Semua ini tentu saja tak lepas dari akting apik para pemain, salah satunya Amanda Manopo. Karier artis 21 tahun itu pun semakin di puncak berkat sinetron ini. Alhasil segala sesuatu tentang Amanda Manopo menjadi menarik untuk dibahas.

Termasuk wanita yang sedang viral di TikTok yang satu ini. Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @inge.ps. menjadi sorotan usai memperlihatkan sosok wanita yang mirip pemeran Andin dalam Ikatan Cinta.

Melansir dari akun TikTok @inge.ps., si pemilik akun menunjukkan saudaranya yang sedang bermain HP dengan gaya rambut dikuncir setengah, persis seperti gaya Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

"andin kw #ikatancinta #amandamanopo #fyp #foryou," tulis akun inge.ps dalam caption.

Loading...
@inge.ps

andin kw ##ikatancinta ##amandamanopo ##fyp ##foryou

Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda | Fadly

Video yang berdurasi singkat itu pun langsung viral di TikTok. Bahkan hingga video tersebut sudah ditonton oleh 5,2 orang. Warganet yang menonton pun mengatakan sekilas memang mirip Amanda Manopo.

"video yg tidak bisa diam ini berbicara kalo dia hanya mirip sekilas...sekian," kata bebysoffiee.

"MUKA NYA MIRIP AMANDA, DASTER NYA MIRIP SAMA KAYAK PUNYA GUE," sahut Mutia Anggianawanarak.

"Gaya maalunya itu loh mirip," tulis Paska Ria Kaban.

"tapii beneran mirip apalagi pas senyum," tulis akun mldhhnwrr_.

"mirip loh tpii pas senyum doang sii," kata Pradifta.

"mirip Pas Senyumm," sambutng @tiaramelindasari.

Viralnya video tersebut membuat Inge si pemilik akun memposting video penjelasan, tentang saudaranya yang disebut mirip Amanda Manopo. Lewat unggahan tersebut Inge mengatakan bahwa dirinya sedang bercanda dengan saudaranya. Itu sebabnya saat merekam, kamerannya banyak bergerak.

Inge juga menjelaskan dia tidak memaksa orang-orang untuk mengatakan saudaranya mirip Amanda Manopo. Ini hanya pendapat pribadinya saja. Kalau menurut kamu gimana nih sobat?

@inge.ps

Balas @mf_espe klarifikasi apa klasifikasi nih?? ##fyp ##fyp ##ikatancinta ##amandamanopo

original sound - I N G E