Brilio.net - Penampilan baru Cimoy Nuraini atau lebih dikenal dengan sebutan Cimoy Montok ini mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Cimoy tampil dengan potongan rambut pendek berwarna hitam, dan kulit yang terlihat makin glowing.

Sempat menuai kontra karena kerap berpakaian seksi dan berambut pirang, kini Cimoy lebih sering mengunggah potret diri dengan pakaian yang lebih tertutup. Dengan penampilan barunya, warganet pun menganggap paras Cimoy mirip Lesty Kejora. Ditambah lagi, baru-baru ini Cimoy turut memeriahkan panggung Semarak Indosiar bersama para host.

Dalam acara tersebut, Cimoy berkesempatan menyanyikan lagu Lesty Kejora yang berjudul Kejora. Saat tampil, Cimoy disebut mirip Lesty Kejora saat belum berhijab. Disebut mirip Lesty, Cimoy pun mengaku bahwa dirinya juga mengidolakan Rizky Billar yang tak lain adalah kekasih Lesty.

reaksi Cimoy saat ketemu Rizky Billar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cimoynurainiasli

Loading...

-Setelah mengaku cukup lama mengidolakan Rizky Billar, Cimoy akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya itu. Dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Selasa (9/2), dalam channel YouTube beepdo, Cimoy menceritakan momen ketika ia akhirnya dipertemukan dengan Rizky Billar dalam sebuah acara bersama. Ia mengatakan, jika dirinya merasa sangat senang bisa bertemu dengan Rizky Billar.-"Senang sama grogi, karena bisa ketemu langsung," kata Cimoy.-Selain merasa senang, Cimoy juga mengaku gerogi saat bertemu dengan Rizky Billar. Bahkan, Cimon hanya menundukkan kepalanya dan tak berani menyapa kekasih Lesty Kejora tersebut.

reaksi Cimoy saat ketemu Rizky Billar © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@beepdo

-"Iya emang dari awal ingin ketemu, mengagumi emang ganteng. Ganteng banget sumpah. Pas di ruang make up aja aku sampe bengong kaya ya ampun ganteng banget aku grogi sampai mau ngomong 'Hai' aja aku malu, aku nunduk aja karena malu," ungkapnya.-Untungnya, Rizky Billar merupakan sosok yang ramah sehingga Cimoy mengatakan bahwa Rizky Billar yang pertama kali menyapa Cimoy.-"Dia nyapa duluan, karena aku kalau udah ketemu orangnya langsung enggak bisa petakilan aku nunduk aja nahan malu, grogi," kata Cimoy.-Tak hanya bertemu Rizky Billar, Cimoy juga bertemu dengan Lesty Kejora. Cimoy menyebut Lesty kejora merupakan sosok yang ramah dan cantik.-"Pertamanya aku enggak tahu kalau ada kak Lesty ada disana aku ngeliatnya cuma kak Billar doang. Terus pas aku ke tempat make-up aku bilang 'eh itu kak Lesty ya' eh ternyata benar itu kak Lesty. Terus aku kaya langsung malu, grogi, ya ampun cantikan dia kemana-mana terus aku beraniin diri minta foto," papar Cimoy.-Menurut Cimoy, momen pertemuannya dengan Rizky Billar dan Lesty Kejora itu membuatnya seperti sedang bermimpi karena sebelumnya tidak menyangka bahwa dirinya akan bertemu sang idola.