Brilio.net - Menjadi selebriti terkenal dan kerap muncul di televisi, tentu membuat wajah mereka jadi mudah dikenali. Bahkan di tempat umum yang ramai sekalipun, keberadaan mereka masih bisa terdeteksi.

Apalagi orang tersebut melakukan sesuatu yang bikin salut dan kagum. Seperti yang dilakukan oleh pria tampan yang berhasil direkam oleh pengguna TikTok @jellyjels_. Video yang diunggah pada Minggu (14/2) itu viral dan ditonton lebih dari 1 juta orang.

"Iseng ikut emak ke minimarket, terus malah jadi ketemu mas tampan ini," tulis akun @jellyjels_ di video seperti dikutip brilio.net, Selasa (16/2).

"Karena kepo dia siapa, gue sampai nungguin dia keluar dong. Terus gue shock dia ngambilin sampah plastik dulu sebelum pergi. Yaampun mas meleleh aku tuh," sambungnya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut memang terlihat pria yang sedang memunguti sampah di depan minimarket. Usai membuang sampah itu ke tempat seharusnya, pria tersebut melepas maskernya untuk minum sejenak.

Loading...

"Cakep banget ternyata. Mirip artis. Saatnya bilang TikTok please do your magic. Pertemukan aku lagi dengan mas tampan ini," tambahnya yang masih belum tahu identitas pria ganteng itu.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @jellyjels_ tersebut kemudian jadi viral, bahkan sampai ke Twitter. Rupanya pria tampan yang dimaksud adalah Hamish Daud, suami dari Raisa Andriana.

Hamish bahkan tampak melebarkan langkah kakinya saat mengetahui lantai minimarket tersebut baru dibersihkan. Aksi terpuji inilah yang membuat video tersebut heboh dan ramai diperbincangkan.

Nama Hamis bahkan jadi Trending Topic usai video tersebut tersebar luas. Sang istri yang mengetahui berita viral ini langsung ikut berkomentar. Raisa membalas salah satu tweet dari @jayakabajay dengan ekspresi terkejut.

Ibu dari Zalina ini juga memberikan pesan moral dari kejadian tersebut. Ia mengingatkan untuk menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Moral of the story to all of us, please jangan buang sampah sembarangan lagi. Sampahnya bisa kalian kumpulin dan nantinya bisa didaur ulang tauuu," lanjut Raisa.

Video TikTok berdurasi 19 detik itu juga ramai dibanjiri komentar warganet. Mereka salut dan kagum dengan aksi Hamish Daud yang sopan dan sangat peduli pada lingkungan.

"Hamish Daud peduli lingkungan bukan hanya berkoar di sosmed doang, tapi di real life juga. Keren sih," tulis salah satu warganet.

"weh sopan juga lagi.. itu ada mbak lagi ngepel, dia pun melangkah lebih lebar biar nggak keinjek yg udah dipel," kata Mollen Herdyana.

"Makanya guys kalo disuruh emak lo ikut ya ikut. Gada yg tau kl lo bisa ketemu hamish daud!!!," sambung haniifa noor.

"Ati" di betot mbak raisa," balas akun vaulolll.

@jellyjels_

Yuk ketemu di fyp yuk bisa yuk :”) ##tiktokpleasedoyourmagic ##fyp

I Get So Weak - larissalambert