Brilio.net -  Nama Hamish Daud pasti tak asing lagi di belantika industri hiburan Tanah Air. Pria macho bertubuh kekar ini mulai dikenal masyarakat setelah membawakan acara program "My Trip My Adventure" di sebuah stasiun televisi swasta.

Tak hanya soal kariernya saja, kisah masa lalunya juga tak luput dari sorotan publik. Baru-baru ini Hamish Daud menceritakan kisah masa lalu nya saat sukses merakit mobil pick up sendiri. Ia merogoh kocek sebesar Rp 27 juta untuk merakit mobil tersebut. Kejadian tersebut pun berlangsung pada 15 tahun silam.

Di laman Instagramnya Hamish menceritakan tentang hal tersebut. Ia mengunggah potret sebuah mobil di sebuah tempat yang kata Hamish dulu amat sepi di sana. Ia tak menjelaskan secara gamblang di mana tempat tersebut.

Namun dalam keterangannya tempat tersebut berada di Bali. Di foto tersebut juga terlihat pemandangan yang begitu indah.

Dalam keterangan foto, Hamish menceritakan tentang mobil tersebut. Bukan hal mudah bagi Hamish bisa merakit mobil tersebut sendiri soalnya ia harus mencari mesinnya di koran dan mendapatkan beberapa bagian mobil di bengkel.

Loading...

hamish © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@hamishdw

"15 tahun yg lalu.. di lokasi yg sudah tidak sesepi dulu. Mobil pick up ini aku rakit sendiri dengan 27 juta rupiah, cari mesin dikoran, body dapat dari Brimob, chasis dan parts dapat dari berbagai bengkel," kata Hamish.

Mobil tersebut memiliki segudang cerita. Bukan hanya mobil tersebut yang dikenangnya, namun tempat tersebut juga.

"Kendaraan yg penuh dengan cerita. Damn this was fun! Alam punya cara sendiri untuk membuat saya merasa bebas saat itu. Happy #earthday," kata Hamish.