Brilio.net - Meski saat ini jumlah orang yang memiliki mobil pribadi sudah sangat banyak, namun mobil tetap dianggap menjadi salah satu barang mewah yang dimiliki seseorang.

Tak jarang, seseorang yang mampu membeli mobil akan dianggap sebagai orang kaya. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, warga beramai-ramai membeli mobil secara bersamaan. Dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Selasa (16/2), warga satu kampung yang bermukim di Dusun Pomahan, Sumurgeneng, Jenu, Tuban membeli mobil barengan.

Momen ini terjadi pada 14 Februari 2021 bertepatan dengan Hari Valentine yang lalu dan diunggah melalui akun Instagram @memomedsos. Mobil-mobil baru itu berjejer memenuhi jalanan. Bukan karena semua warga di dusun tersebut kaya raya, usut punya usut ternyata para warga tersebut memutuskan untuk membeli mobil barengan karena baru saja mendapatkan rezeki nomplok.

Diketahui, tanah yang dimiliki oleh para warga baru saja dibeli oleh perusahaan Pertamina.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

viral warga barengan beli mobil © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@memomedsos

-"Beli Mobil barengan setelah tanahnya dibeli Pertamina," seperti dikutip dari Instagram @memomedsos.-Dari unggahan tersebut terlihat deretan mobil dalam jumlah banyak terlihat sangat mengular di sepanjang jalan menuju pemukiman warga yang membelinya. Tak heran apabila momen ini kemudian viral di media sosial dan mendapatkan banyak tanggapan dari warganet lewat kolom komentar Instagram @memomedsos.-"Alhamdulillah rejeki," tulis @muammar.zaky.-"Persis desa saya, tanah dibeli buat kawasan industri langsung beli mobil semua, termasuk aku," tulis @fredyahmad_.-"Tidur di mobil, masak di mobil," tulis @dhea.ayu.dwi.kusuma.

(brl/red)