Brilio.net - Sibling goals adalah istilah ungkapan kepada kakak beradik yang memiliki hubungan harmonis dan bikin iri orang. Ya, memiliki saudara kandung memang terasa menyenangkan. Sebab kamu bisa berbagi cerita dan merasakan susah senang bersama.

Apalagi bila usiamu dengan saudara kandung tak terpaut jauh. Pasti kakak atau adik kamu terasa seperti sahabat sendiri. Melakukan kegiatan bersama, liburan bareng, dan tak terkecuali bisa menikah bareng. Begitulah yang dilakukan oleh kakak beradik asal Malaysia ini.

Tiga kakak beradik tersebut membuat warganet heboh usai membagikan momen dirinya menikah hingga memiliki anak bareng. Momen tersebut diunggah ke laman TikTok @suriati94, beberapa waktu lalu.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @suriati94, Kamis (11/2), pemilik akun yang dipanggil Cik Suri ini mengucapkan syukurnya karena dia dan saudara lainnya bisa menikah bersama.

"alhamdulillah...selesai majlis 3 beradik...along tudung koko,angoh tudung pink,acik bersongkok....29.02.2020 ," tulisnya dalam keterangan caption.

Loading...
@suriati94

alhamdulillah...selesai majlis 3 beradik...along tudung koko,angoh tudung pink,acik bersongkok....29.02.2020

You Deserve to be My Wife - DJ Haning

Lewat video tersebut, tampaknya ketiga kakak beradik ini menikah dalam waktu berdekatan. Sebab terlihat mereka berjajar di satu panggung dengan busana menikah khas Melayu.

Nah, bukan cuma menikah di momen yang sama. Lewat unggahan video TikTok lain, Cik Suri juga membagikan potret dirinya bersama saudara lain dengan perut buncit. Ketiga kakak beradik itu rupanya tengah hamil bersama.

Benar saja, pada potret berikutnya kamu melihat berjajar tiga bayi mungil dan lucu. Bisa merasakan momen menikah hingga punya anak kompak, tentu membuat bahagia kakak beradik ini.

@suriati94

cinta 3 beradik

original sound - GTIAryonada - KANANSIARYO NADA

Seperti itulah kisah cinta tiga beradik yang luar biasa kompak. Kekompakan mereka tentu saja membuat warganet takjub dan senang. Ekspresi takjub ini warganet tinggalkan dalam kolom komentar.

"Wahhh bestnyaaa kawen sama2 pregnant sama2 bersalin sama2," tulis akun tikahmatzin.

"tahniah..semoga bahagia hingga kejannah," kata Ashima Shima.

"Alhamdulilah.. Serantak skli naik pelamin," balas Atie Lagenda.