Brilio.net - Resepsi merupakan salah satu rangkaian acara dalam sebuah acara pernikahan. Dalam resepsi biasanya terdapat beberapa rangkaian acara, dari mulai makan bersama, menari bersama atau pun menikmati hiburan yang telah disediakan oleh pengantin.

Resepsi biasanya dilakukan di gedung atau mendirikan tenda pernikahan di rumah salah satu mempelai. Namun, berbeda dari yang lainnya, ada sepasang pengantin yang memilih resepsi di restoran cepat saji di kotanya.

Dilansir dari liputan6.com pada Kamis (18/2) pasangan pengantin asal Teluk Intan, Perak, Malaysia memilih untuk melakukan resepsi di restoran cepat saji. Bukan tanpa alasan, pasangan ini memilih resepsi di restoran cepat saji karena pemerintah Malaysia masih memberlakukan Perintah Kawalan Pergerakan atau MCO, sehingga banyak restoran yang memilih untuk tutup selama pandemi Covid-19.

resepsi di restoran cepat saji © 2021 brilio.net

foto: Facebook/@Angah Photography

Loading...

Pemilihan resepsi di restoran cepat saji ini pun dilakukan secara dadakan. Pada pagi hari, pasangan ini menjalani prosesi akad nikah secara khidmat dan lancar yang dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Tamu undangan pun benar-benar terbatas.-Setelah akad selesai, pengantin dan keluarga mendadak bingung karena restoran yang direncanakan sebagai tempat resepsi mereka pun ditutup akibat MCO. Kemudian sang mempelai wanita memiliki ide untuk mengadakan resepsinya di restoran cepat saji saja karena, restoran inilah satu-satunya tempat makan terdekat yang buka serta memperbolehkan makan di tempat.-Meski resepsi tak berjalan sesuai rencana dan harus dadakan memilih restoran cepat saji untuk resepsi, acara pernikahan mereka yang sederhana pun tetap berjalan dengan penuh suka cita.