Brilio.net - Menyelami alam mimpi memang tak ada habisnya. Berbagai peristiwa abstrak sering terjadi di dalam alam mimpi seseorang seperti mimpi hamil, mimpi orang meninggal, mimpi digigit ular dan berbagai peristiwa mimpi lainnya yang sering mendatangkan rasa penasaran arti mimpi tersebut.

Bagi sebagian orang mimpi atau bunga tidur memiliki makna yang berarti. Meski belum terbukti secara ilmiah. Namun kepercayaan banyak orang, mimpi sebagai isyarat atau pertanda bagi seseorang yang mengalaminya. Nah salah satu mimpi yang kerap hadir dalam mimpi seseorang adalah mimpi tentang ular. Mimpi tentang ular yang hadir dalam mimpi pun berbagai macam bentuk, mulai dari melihat ular, digigit ular, bahkan ada yang bermimpi ular yang lebih detail seperti digigit ular di kaki, mimpi melihat ular kobra, ular putih, dikejar ular putih dan berbagai bentuk mimpi ular lainnya.

Mimpi tentang ular dengan berbagai bentuk tersebut memiliki beragam makna. Tak jarang sebagian orang mempercayai suatu mimpi sebagai pertanda sehingga orang yang mengalami mimpi tersebut semakin waspada dalam menjalani hidup. Sebab banyak yang percaya bahwa mimpi ular sebagai pertanda kurang baik yang akan dialami seseorang.

Tak jarang banyak yang percaya mimpi digigit ular di kaki menjadi suatu pertanda seseorang akan mendapatkan hal buruk dalam hidupnya. Sebab dalam kehidupan nyata ular dianggap sebagai hewan yang berbahaya yang dapat mengakibatkan kematian.

Namun perlu dipahami bahwa mimpi tentang digigit ular tak selalu bermakna buruk. Termasuk mimpi digigit ular di kaki juga menunjukkan sesuatu yang hal baik. Jika ditelusuri lebih jauh mimpi menggambarkan keadaan emosional seseorang atau kondisi mental kamu saat ini. Begitu pun dengan mimpi digigit ular di kaki memiliki berbagai interpretasi tergantung pada keyakinan dan peristiwa yang dialami individu. Lantas seperti apa mimpi digigit ular di kaki yang memiliki berbagai makna dalam kehidupan mu yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada (20/3).