Brilio.net - Sangat menyenangkannya jika bermimpi tentang seseorang yang sedang kita sukai. Ketika bangun dan menyadari mimpi tersebut, kamu pasti auto senyum-senyum sendiri. Ada perasaan berbunga-bunga yang hadir, layaknya kamu menemui orang yang disukai di kehidupan nyata. Rasanya tak ingin bangun dari tidur jika bisa bertemu seseorang yang disukai di alam mimpi.

Banyak yang beranggapan mimpi bertemu dengan orang yang kita suka merupakan pertanda baik, sebab kamu memiliki keterikatan dengan orang tersebut. Dilansir dari psychologenie.com, menurut psikologi arti mimpi orang yang kita suka adalah tanda bahwa kamu sering memikirkan dia. Hal ini berarti kamu yang terus memikirkan dia hingga terbawa dalam mimpi.

Namun arti mimpi tersebut memiliki berbagai pemaknaan yang berbeda-beda. Meski begitu, kamu selalu ingin mencari tahu arti di balik mimpi orang yang kamu suka itu. Pemaknaan tentang mimpi orang yang suka pun beragam, tergantung pada peristiwa yang terjadi dalam mimpi.

Secara umum bermimpi tentang orang yang disuka dapat memiliki banyak arti yang berbeda, tergantung pada peristiwa mimpi tersebut. Dalam beberapa kasus, mimpi semacam itu mungkin hanya mencerminkan perasaan cinta atau ketertarikan terhadap orang tersebut. Namun, dalam kasus lain, mimpi tersebut dapat mencerminkan kekhawatiran atau ketidakamanan tentang hubungan dengan orang tersebut.

Nah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (18/3), 15 arti mimpi orang yang kita suka.

1. Mimpi bahagia dengan orang yang disukai.

Arti mimpi orang yang kita suka © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

Mimpi ini mungkin menunjukkan perasaan bahagia atau kegembiraan dalam hubungan kamu dengan orang yang disukai. Ini bisa menjadi pertanda bahwa hubungan kamu baik-baik saja atau bahwa kamu merasa positif tentang kemungkinan hubungan di masa depan. Mimpi ini merefleksikan perasaan positif terhadap orang yang kamu sukai.