×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Desain ruang tamu bergaya tropis, bikin rumah makin semilir

View Image

0

BRILIO » Wow

12 Desain ruang tamu bergaya tropis, bikin rumah makin semilir

Desain ruang tamu yang cozy dan kece abis.

20 / 02 / 2019 20:01

Brilio.net - Rumah sudah pasti menjadi tempat yang paling nyaman untuk melepas lelah dan berkumpul bersama orang-orang terkasih. Demi memiliki hunian yang nyaman, beberapa orang pun berusaha menghadirkan beberapa bagian dalam rumah dengan berbagai desain yang unik dan super cozy.

Salah satu bagian rumah yang banyak mendapat perhatian dari para pemiliknya adalah ruang tamu. Tidak sedikit lho orang yang rela merogoh kocek lebih untuk membuat desain ruang tamu yang cozy dan kece abis.

Buat kamu yang ditinggal di daerah tropis, dan punya rumah yang banyak dikelilingi tanaman serta pepohonan, bisa nih menghadirkan desain ruang tamu bergaya tropis yang bikin rumah makin semilir. Desain ruang tamu yang bergaya tropis ini dijamin bikin suasana rumah jadi makin sepoi-sepoi.

Penasaran seperti apa desain ruang tamu yang bergaya tropis? Biar nggak makin penasaran, yuk langsung intip 12 desain ruang tamu bergaya tropis seperti dilansir brilio.net dari decoist.com, Rabu (20/2). Bikin suasana rumah jadi makin semilir deh.

1. Punya rumah yang dekat danau dan halaman super luas? Pemilihan desain ruang tamu yang minimalis dan banyak tanaman ini bisa jadi pilihan.

Loading...

 desain ruang tamu tropis  © 2019 brilio.net

2. Suasana tropis langsung terasa dengan desain ruang tamu kayak gini. Makin nyaman deh dipakai buat kumpul-kumpul.

 desain ruang tamu tropis  © 2019 brilio.net

3. Punya ruangan yang nggak terlalu luas? Desain ruang tamu bergaya tropis yang satu ini bisa jadi pilihan.

 desain ruang tamu tropis  © 2019 brilio.net

4. Pemilihan kursi tamu dari rotan dan warna hijau ini bisa jadi alternatif buat menghadirkan sisi tropis di ruang tamu.

 desain ruang tamu tropis  © 2019 brilio.net

5.  Kursi dari rotan memang jadi pilihan ciamik buat ruang tamu bergaya tropis. Cocok banget buat pemandangan rumah yang banyak dikelilingi pepohonan.

 desain ruang tamu tropis  © 2019 brilio.net

6. Nggak melulu pakai satu set kursi dan meja, kursi gantung kayak ini juga cocok buat ruang tamu tropismu.

 desain ruang tamu tropis  © 2019 brilio.net

7. Buat kamu yang nggak suka ribet-ribet, desain ruang tamu bergaya tropis yang simpel ini bisa jadi pilihan.

 desain ruang tamu tropis  © 2019 brilio.net

8. Ruang tamu bergaya tropis ini juga bisa dihadirkan dengan warna pink. Cocok deh buat kepribadian kamu yang girly.

 desain ruang tamu tropis  © 2019 brilio.net

9. Dengan desain ruang tamu yang kayak gini, nggak usah ditanya deh gimana rasa semilirnya angin kalau lagi duduk-duduk manja di sini.

 desain ruang tamu tropis  © 2019 brilio.net

10. Nggak banyak hiasan, cuma warna putih dan biru, desain ruang tamu ini nggak hanya menghadirkan nuansa tropis tapi juga seperti di pinggir laut.

 desain ruang tamu tropis  © 2019 brilio.net

11. Nah, buat kamu yang suka dengan rustic, desain ruang tamu ini bisa jadi pilihan. Nggak hanya cocok buat menerima tamu, tapi bisa buat kumpul keluarga juga.

 desain ruang tamu tropis  © 2019 brilio.net

12. Warna biru, peach, pastel dan hijau dalam desain ruang tamu ini bikin betah lama-lama duduk di sini. Cozy abis.

 desain ruang tamu tropis  © 2019 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more