×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pelanggan belanja online berkesempatan raih hadiah 5 Mini Cooper

View Image

0

BRILIO » Wow

Pelanggan belanja online berkesempatan raih hadiah 5 Mini Cooper

foto: brilio.net

Aktivitas belanja online meningkat saat Harbolnas.

20 / 02 / 2019 00:08

Brilio.net - Perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) memang yang paling ditunggu-tunggu masyarakat yang hobi belanja dengan harga miring. Karena di acara ini memberikan diskon besar-besaran.

Perayaan Harbolnas ini tak hanya menguntungkan masyarakat saja karena bisa mendapatkan barang dengan harga murah. Namun, para ecommerce juga diuntungkan karena jumlah transaksi di Harbolnas tentu saja melambung tinggi.

Seperti halnya dengan Zilingo, salah satu ecommerce ini juga merasakan pengaruh besar dengan adanya perayaan Harbolnas. VP and Head of B2C Marketing Zilingo, Sarah Humaira mengatakan saat perayaan Harbolnas ada waktu-waktu tertentu yang dilakukan masyarakat untuk berbelanja.

"Mereka banyak berbelanja saat makan siang dari pukul 12.00 sampai 13.00 dan setelah beraktivitas pulang kantor yakni pukul 18.00 sampai 20.00," ujarnya saat ditemui media dalam acara Zilingo tutup perayaan kampanye '12.12 Celebration' di Jakarta, Selasa (19/2).

Zilingo © 2019 brilio.net

Loading...

Sarah juga mengatakan, di Zilingo sendiri, pelanggan Harbolan didominasi perempuan. Adapun kategori barang yang yang paling dicari yakni baju, celana, dan sepatu. "Kalau perempuan lebih cari baju atasan sementara laki-laki cari celana jeans," ungkapnya. Pelanggan yang melakukan traksaksi banyak dari Jabodetabek, Surabaya, dan Semarang.

Tak hanya memberi diskon besar-besaran, pada Harbolnas kali ini Zilingo juga membagikan berbagai hadiah menarik. Salah satu yg paling mencengangkan adalah, ecommerce yang berdiri di Indonesia sejak 2017 ini membagikan lima unit mobil Mini Cooper kepada pelanggan setianya.

"Kita mau berikan suatu yang istimewa untuk para customer. Mobil salah satu anak tangga yang semua pasti mau punya rumah dan mobil, hal itu yang membuat kita kenapa bagikan lima unit Mini Cooper," tambahnya.

Sarah menambahkan proses pengundian pemenang melibatkan Kementerian Sosial (Kemensos), mulai dari undian hingga pengumuman pemenang untuk memastikan giveaway berjalan adil dan transparan. Pengumuman pemenangnya sendiri sudah dilangsungkan sejak Januari.

"Proses pengundian sudah mengikuti peraturan, yang mana diawasi oleh Kemensos. Mereka melakukan pengecekan row data dan sistem software, kemudian diacak dan disaksikan langsung oleh Kemensos," pungkasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more