Brilio.net - Beberapa waktu terakhir penggila game sedang gandrung memainkan Pokemon Go. Game yang dikembangkan oleh Niantic tersebut memang memiliki konsep yang unik dan membuat penasaran siapapun yang memainkannya. Berkonsep mengumpulkan berbagai jenis pokemon untuk menjadi Pokemon Master, rupanya tak semudah yang dibayangkan. Ada beberapa jenis pokemon yang hanya berjumlah satu dan dianggap sebagai pokemon legendaris. Rupanya tempat persembunyian pokemon legendaris tersebut ada di Indonesia, lho. Tak percaya?

Ini dia 11 tempat persembunyian pokemon legendaris di Indonesia, yang dilansir brilio.net dari duniaku.net, Kamis (14/7). Check this out!

1. Ho-oh – Jayapura (Papua)

Pokemon Legendaris © 2016 brilio.net

Pulau terbesar di Indonesia ini dipilih Nitendo dan Niantic untuk meletakkan pokemon legendaris. Ho-oh nama Pokemon legendaris yang disebut paling cantik ini disebut-sebut ada di Papua, tepatnya di Jayapura.

Loading...

2. Suicune – Raja Ampat (Papua)

Pokemon Legendaris © 2016 brilio.net

Saking kagumnya dengan Papua, Nitendo dan Niantic juga menyimpan Suicune, pokemon legendaris mereka di sini. Suicune disebut-sebut ada di Raja Ampat, salah satu objek wisata indah yang ada di Indonesia. Bisa jadi Pokemon air yang legendaris ini  sengaja diletakkan di sana mengingat keindahan Raja Ampat yang kini telah diakui dunia.

3. Mesprit – Danau Toba (Medan)

Pokemon Legendaris © 2016 brilio.net

Di kisah pokemon  ada satu daerah yang hampir mirip dengan Indonesia, yang terdiri dari gugusan pulau-pulau, namanya Sinnoh.  Nah, di Sinnoh ini ada tiga danau yang khusus dijaga oleh pokemon legendaris, lho. Salah satunya bernama Mesprit. Untuk kamu yang tinggak di Medan ada kabar baik nih, si mesprit yang legendaris itu bisa kamu temukan dan tangkap di Danau Toba.

4. Shaymin – Nusa Tenggara Barat

Pokemon Legendaris © 2016 brilio.net

Nusa Tenggara Barat dikenal punya sabana yang luas dan terbesar di Indonesia. Tak salah jika Nitendo dan Niantic meletakkan Shaymin, salah satu pokemon legendaris di sini.

5. Terrakion – Taman Nasional Ujung Kulon (Banten)

Pokemon Legendaris © 2016 brilio.net

Salah satu hewan langka yang ada di Indonesia adalah badak bercula satu. Hewan asli Indonesia tersebut berada di Taman Nasional Ujung Kulon, provinsi Banten. Niantic dan Nitendo meletakkan salah stau pokemon legendaris mereka yang bernama Terrakion di Taman nasional Ujung Kulon.

Kira-kira ada Pokemon legendaris di Indonesia ngumpet dimana ya? KLIK NEXT