Brilio.net - Ada harga, ada rupa. Pepatah itu selalu berlaku ketika berkaitan dengan barang yang bernilai. Seperti halnya harga hunian yang kini melonjak tajam, tentu ada beragam harga rumah mulai dari puluhan hingga ratusan juta.


Di tengah gempuran rumah minimalis yang lebih terjangkau, ternyata masih ada hunian dengan harga yang fantastis. Rumah super mewah ini memiliki harga sekitar Rp 120 miliar, lho. Tentunya, fasilitas dan desain rumah yang ditawarkan pun tidak kaleng-kaleng.

Rumah yang sudah full furnished ini memiliki fasilitas sangat lengkap. Mulai dari dapur, taman, bahkan juga dilengkapi dengan bar dan tempat fitness. Pokoknya, semua fasilitas yang diinginkan tersedia di rumah ini.

Sayangnya, warganet justru mengaku tak berminat untuk memiliki rumah ini. Tak sedikit yang overthinking cara untuk membersihkannya, berapa orang yang harus menghuni rumah ini, dan masih banyak lainnya.

"Bagus dan mewah....tapi ndak pengen sama sekali, karena kalo anak² sdh gede pasti banyak kosong nya, yakin deh...," kata @razizah677.

"Males ngerawatnya, dan bingung makainya," komentar @momazizaa.

"ART nya harus berapa ya kalo rumah seluas ini?," komentar @kikawinanta.

Berikut brilio.net himpun potretnya dari akun Instagram @dekorasi_rumah_idaman pada Senin (26/6).