Brilio.net - Tak bisa dipungkiri berkarier di industri hiburan cukup menjanjikan. Banyaknya tawaran untuk tampil di depan layar, membuat para seleb berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Dengan harta yang dimiliki, mereka mampu mewujudkan segala impian. Termasuk, memiliki hunian mewah yang nyaman untuk ditinggali bersama keluarga.

Bahkan, impian tersebut berhasil diwujudkan para seleb di usia yang masih cukup muda yakni 20-an tahun. Tak tanggung-tanggung, harga properti yang sekaligus menjadi investasi masa depan mereka mencapai miliaran rupiah lho. 

Seperti Fuji baru-baru ini yang berhasil membeli rumah seharga miliaran rupiah. Lewat usaha kerasnya berkecimpung di industri hiburan, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mampu memiliki hunian mewah di kawasan perumahan elit. Fuji pun memperlihatkan fasad rumah barunya yang tampak megah dengan berlantai dua.

Berikut brilio.net dari berbagi sumber pada Selasa (7/3), seleb yang berhasil wujudkan impian punya rumah harga miliaran di usia 20 tahun.