Brilio.net - Novi Listiana merupakan mantan penyanyi dangdut yang kini banting setir menjadi petani di kampungnya, Boyolali. Selain fokus menjadi petani, dia juga nyambi sebagai konten kreator untuk YouTube dan TikTok.

Konsistensi Novi menjalani dua peran itu patut diacungi jempol. Bagaimana tidak? Setiap hari dia selalu pergi ke ladang untuk menanam dan merawat hasil kebunnya yang tidak sedikit itu. Keseriusan Novi menjadi petani ini diperlihatkan lewat video yang diunggah di TikTok.

Lantaran kerap mengunggah aktivitasnya di TikTok, dia pun dikenal juga sebagai konten kreator. Dia sudah mendapat 37,6 juta like dan 1,9 juta pengikut di TikTok. Salah satu konten yang dibagikan Novi yakni ketika dia merenovasi rumahnya.

Akhir tahun kemarin, Novi memulai renovasi gudang pupuk yang kumuh dan berantakan menjadi dapur keren. Area dapurnya dibuat luas dengan mengusung konsep modern minimalis. Lantas seperti apa transformasi dapur rumah Novi Listiana dari gudang pupuk beralas tanah menjadi dapur mewah? Simak ulasannya yang brilio.net rangkum dari TikTok @novilisty_, Rabu (25/1).