Brilio.net - Belakangan publik tengah ramai memperbincangkan sebuah rumah berdinding kayu yang terkesan sederhana. Pemilik rumah tersebut menceritakan pengalaman hidupnya yang kerap dicemooh karena hunian yang ditempatinya bak gembel. Ada juga yang menyebut jika rumah yang ditempatinya bak kandang kambing.

Menariknya lagi, pemilik rumah ini memilih untuk bekerja sebagai seorang afiliator di TikTok. Para tetangga sekitar rumah pun kerap menyebut huniannya tak pantas untuk dijadikan lokasi live karena kecil dan kumuh.

"Alhamdulillah selalu bersyukur dengan nyinyiran netizen. Akhirnya nyinyirannya membuahkan hasil walaupun tak seberapa tapi bagiku sudah pencapaian yang luar biasa. Semangat untuk pejuang afiliator," tulisnya melalui keterangan unggahan TikTok.

Alih-alih membalas perkataan orang-orang, pemilik rumah tersebut hanya ingin fokus dengan pekerjaannya. Kini, setelah lima bulan menjalani pekerjaan sebagai afiliator, ia pun berhasil memiliki sebuah rumah mewah.

Penasaran seperti apa penampakannya? Yuk, intip 7 potretnya yang dihimpun brilio.net dari TikTok @rara_cuntiktok90, Rabu (10/5).