Brilio.net - Vince Focarelli, bos gengster di Australia menyatakan bahwa dirinya sudah tobat dan  ingin mengubah diri menjadi pribadi yang lebih baik. Dirinya sekarang berusaha hidup normal dengan keluarganya dan membantu orang yang membutuhkan.

Dilansir brilio.net dari Adelaidenow, Selasa (30/8), pria berusia 41 tahun tersebut pernah selamat dari enam percobaan pembunuhan terhadap dirinya, termasuk satu yang menewaskan anak laki-lakinya, saat menjadi gengster yang berbisnis narkoba. Dirinya buka suara terkait pertobatannya dan memilih memeluk agama Islam kepada sejumlah media Australia.

Vince Focarelli © 2016 brilio.net




"Semua orang pernah berbuat salah," ujarnya membuka percakapan.

Focarelli, yang membuka restoran halal bernama La'Fig Cucina Restaurant di St Carrington membeberkan bagaimana dia mendapatkan jalan hidup yang benar. Dirinya mengaku sekarang berusaha memberikan makanan gratis kepada para gelandangan dan menyumbang kepada yang membutuhkan dari setiap keuntungan yang diperoleh dari restorannya.

"Saya sudah menjauhi total semua yang berkaitan dengan kehidupan gengster. Saya memaikna bagian saya dan mendapat sebanyak yang saya perbuat. Saya manusia biasa sekarang selepas apapun yang pernah saya lakukan dulu," imbuhnya.

Dia mengaku ada andil keluarga, agama dan kesuksesan usaha restorannya dalam keberhasilan trasformasi hidupnya.

Vince Focarelli © 2016 brilio.net




"Kita mulai mengobrolkan sebuah bisnis ketika di dapur, saya dan istri saya. Kita punya pikiran sama tentang membuka cafe kecil. Kenapa kita tidak membuka  membuka restoran yang menyajikan makanan yang halal, organik dan sayur-sayuran?," serunya saat itu.

Vince Focarelli © 2016 brilio.net


Kini, restorannya punya program bahwa setiap hari selasa, bagi gelandangan disediakan makanan hangat gratis pada pukul 7 sampai 7.30 malam.

"Silakan datang saja dan nikmati makanan hangat yang kami sajikan," tutupnya.