Brilio.net - Menemukan jodoh atau pendamping hidup memang bukan perkara mudah. Ada yang jatuh bangun mencarinya, namun juga tidak kunjung ketemu. Tapi ada pula yang santai dan sabar menunggu, tiba-tiba jodoh datang dengan sendirinya. Semuanya serba misteri.

Terlepas dari apapun masalah jodoh yang kamu hadapi, tapi bisa jadi kamu sendiri yang membuatnya rumit. Kamu mungkin terlalu pilih-pilih dalam mencari pasangan idaman. Nah, berikut brilio.net bagikan kumpulan meme kocak 'kalau kamu cari' yang bikin ketawa ngilu, Minggu (28/8).

1. Kalau kamu cari..

Loading...

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

2. AKUPUNTUR

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

3. Di-iya-in aja deh..

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

4. Istri idaman banget pokoknya.

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

5. Kalau kamu cari ninja yang bisa masak, aku maju!

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

6. Pilih mana, vroh?

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

7. Ngimpi, mblo? :v

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

8. Cewek idaman anak gamer nih..

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

9. Kalau mencari yang kaya dan ganteng aku mundur (teks atas). Tapi kalau mencari yang rajin salat dan hafal Alquran, aku tetap mundur (tesk bawah). Lah Mas-nya gimana?

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

10. Demi masa depan kita, aku kuat, Mas..

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

11. Cowok mandiri.

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

12. Tapi kalau kamu cari cowok yang bikin kamu serasa terbang, aku maju! *sopir bus

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

13. Hahahaha.

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

14. Langka banget ini, girls!

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net

15. Wkwkwkwk.

Meme kalau kamu cari © 2016 brilio.net