Brilio.net - Iklan es krim yang kocak dengan memakai versi sinema kolosal viral dan menjadi perbincangan di media sosial sejak Jumat (7/7). Awalnya, banyak orang yang mengira itu adegan sebuah drama kolosal.

Yang membuat netizen ngakak sekaligus gagal paham, pada degan itu pemainnya telah menggunakan teknologi canggih seperti smartphone dan Google Maps. Hal yang semestinya tak pernah ada di sinema kolosal yang menceritakan kisah zaman dahulu.

Lalu siapa sosok di balik iklan unik yang menghebohkan media sosial itu?

Usut punya usut, ternyata Sutradara film, Dimas Djayadiningrat yang membuat iklan tersebut. Hal itu diketahui dari akun Instagramnya, @dimas.djay dikutip brilio.net, Sabtu (8/7). Setelah iklannya viral, Dimas Djay sapaan akrabnya, mengunggah foto di balik layar pembuatan iklan tersebut.

Loading...

Dimas Djay pada akun Instagramnya juga mengunggah 3 potongan iklan es krim versi kolosal tersebut dengan caption yang cukup menggelitik.

"Pesan moral: Kalo mau bikin yg koplak, koplak sekalian," tulisnya.

"Pesan moral: Kesing henpon juga ga boleh tanggung," tulisnya lagi.

Pria 43 tahun itu memang dikenal sebagai sutradara video klip dan film Indonesia. Sutradara film Tusuk Jelangkung itu juga merupakan sosok di balik iklan-iklan kocak yang selama ini ada di layar televisi Indonesia. Sebut saja iklan produk Axis, Bukalapak, Indomie, Indosat, Sampoerna, dan beberapa produk lain.