Brilio.net - Dianugerahi kemampuan untuk dapat melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus menurut sebagian orang tentu sebuah musibah. Bagaimana tidak, kalau setiap kamu berada di suatu tempat, kamu diperlihatkan penampakan yang mengerikan.

Namun tidak begitu bagi 5 seleb cantik ini. Bukan hanya dapat melihat makhluk gaib, mereka juga mengaku berteman dengan hantu bahkan ada yang sudah berteman sejak kecil dan awet hingga sekarang. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/7), ini dia ulasannya.

1. Risa Saraswati.

seleb temen hantu © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@risa_saraswati

Loading...

Kalau kamu sudah pernah membaca buku dan menonton film Danur, tentunya kamu sudah tahu siapa dia. Yup, dia adalah anggota band The Sarasvati yang memiliki 5 teman dari dunia lain. Mereka adalah Peter, Hans, William, Hendrick dan Janshen. Mereka adalah hantu cilik Belanda yang sudah berteman sejak Risa masih kecil.

2. Sara Wijayanto.

seleb temen hantu © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Istri Demian ini juga memiliki kemampuan yang sama dengan Risa Saraswati. Keduanya bahkan sering berkolaborasi untuk membuat video YouTube dengan judul diaRISARA, yang isinya mengulik tempat berhantu. Sara juga memiliki teman hantu bernama Suti, kuntilanak yang tinggal di pohon di halaman rumahnya. Dirinya juga memiliki teman hantu perempuan bernama Ling Ling yang juga ditemuinya saat pindah ke rumah tersebut.

3. Cinta Penelope.

seleb temen hantu © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Artis cantik yang satu ini mengaku sudah berteman dengan anak genderuwo sejak kecil, tepatnya saat ia masih tinggal di Padang. Diakui artis cantik ini jika saat kecil ia sama sekali tidak tahu jika temannya tersebut adalah sosok makhluk gaib. Setelah dirinya berusia belasan tahun barulah ia sadar jika temannya itu adalah makhluk dari alam lain.

4. Zee Zee Shahab.

seleb temen hantu © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Artis manis berhijab ini juga mengaku memiliki hubungan baik dengan makhluk halus. Dirinya sering sekali dikerumuni dan diajak berkomunikasi serta dimintai tolong oleh hantu-hantu tersebut. Zee Zee Shahab pernah ingin menghilangkan indera keenam yang dimilikinya. Dia mengaku capek selalu bertemu makhluk halus.

"Waktu umur 17. Karena capek, banyak orang nggak percaya sampai akhirnya aku ikut terapi psikiater. Namun akhirnya nggak jadi kulakukan," ujarnya kepada awak media.