Brilio.net - Momen lebaran menjadi ajang untuk menyambung silaturahmi dan bermaaf-maafan. Tak terkecuali sederet selebritis kita.

Di momen hari suci ini, bahkan 4 selebriti ini tak segan berkumpul dengan mantan pasangannya. Sudah cerai, silaturahmi harus tetap terjaga apalagi jika sudah memiliki anak.

1. Tamara Blezynski.

lebaran sama mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/ @tamarableszynskiofficial

Ada yang unik dari foto lebaran aktris 42 tahun ini. Ibu dua anak ini nggak segan berkumpul dengan mantan suaminya, Mike Lewis. Mike hadir di tengah-tengah keluarga Tamara dan terlihat membaur bersama.

2. Jamal Mirdad.

lebaran sama mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@naymirdad

Meski non muslim, Lidya tetap merayakan lebaran bersama anak-anak dan mantan suaminya Jamal Mirdad. Selain itu, dua anak lelakinya pun juga menganut agama Islam. Jadi lebaran kali ini adalah saatnya keluarganya berkumpul bersama.

3. Nassar.

lebaran sama mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kingnassar88

Lebaran tahun 2016, Pedangdut Nassar pun berbahagia karena bisa bertemu dengan anak-anaknya. Mba Mus, mengajak anak-anak berkunjung ke rumahnya. Nggak cuma silaturahmi mantan suami istri ini pun mengajak anak-anak bermain di sebuah mall bersama.

4. Wina Natalia.

lebaran sama mantan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@anji.manji

Sama dengan Nassar-Musdalifah, lebaran tahun 2016 Wina dan Anji mengajak anak-anak mengunjungi nenek Salva-sultan sekaligus orangtua mantan suami Wina, Wishnutama. Keluarga kece ini memang sudha terkenal akur dan dekat dengan mantan pasangannya masing-masing.