Brilio.net - Drama rumah tangga Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani resmi berakhir. Lewat sidang putusan yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (16/6), Aming dan Evelyn dinyatakan resmi bercerai oleh majelis hakim.

Kisruh rumah tangga antara Aming Sugandhi dan Evelyn mulai tercium saat Aming secara diam-diam menggugat istrinya pada 3 Maret 2017 lalu. Kala itu, santer dikabarkan gugatan cerai Aming dilatarbelakangi dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Padahal pernikahan keduanya belum terhitung satu tahun.

Nah, berikut rekam jejak seputar pernikahan Aming dan Evelyn sebelum resmi bercerai, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (16/6):

1. Menikah diam-diam.

fakta pernikahan aming evelyn © 2017 brilio.net

Loading...

Pada 4 Juni 2016 lalu, publik dihebohkan dengan beredarnya foto-foto pernikahan Aming Supriatnah dan Evelyn Nada Anjani. Pernikahan keduanya juga berlangsung sederhana, tanpa resepsi, dan hanya akad nikah.

Yang hadir pun hanya kalangan terbatas, orang-orang terdekat. Namun, sosok Evelyn yang kala itu terlihat seperti seorang cowok menjadi perbicangan panas publik.

2. Kerap pamer foto mesra.

fakta pernikahan aming evelyn © 2017 brilio.net

Setelah resmi menikah, dua insan yang berpenampilan nyentrik ini kerap mengunggah foto-foto mesranya ke media sosial. Tak heran, banyak netizen yang ikut baper dengan hubungan keduanya.

3. Evelyn dikabarkan hamil.

fakta pernikahan aming evelyn © 2017 brilio.net

Pada 19 Juli 2016, kabar gembira datang. Manajer Aming, Iyus, menyampaikan kabar kehamilan Evelyn. "Iya (sedang hamil). Terakhir denger sih, bilangnya dari dia (dengar dari Aming), iya," kata Iyus kepada awak media.

Iyus mengaku mendapat kabar tersebut sesudah Lebaran, Juni 2016. Namun, tiba-tiba, pada 8 September 2016, Aming mengumumkan istrinya itu mengalami keguguran.

4. Sembilan bulan menikah, Aming mengajukan gugatan cerai.

fakta pernikahan aming evelyn © 2017 brilio.net

Di usia pernikahan yang masih sembilan bulan, secara mengejutkan Aming mengajukan permohonan cerai terhadap Evelyn ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 lalu. Kala itu, santer dikabarkan gugatan cerai Aming dilatarbelakangi dugaan KDRT.

Bahkan saat proses cerai, hubungan keduanya semakin memanas dan saling melempar sindiran pedas di media sosial.