Brilio.net - Saif Ali Khan adalah aktor film dan produser berkebangsaan India yang bisa dikatakan sangat populer. Kesuksesannya dalam industri perfilman menjadikannya salah satu aktor terkenal dalam sejarah perfilman Bollywood. Film-filmnya laris di tak hanya di India saja, melainkan juga mancanegara.

Khan menikah dengan aktris Amrita Singh, yang lebih tua 12 tahun darinya pada Oktober 1991. Setelah menikah selama 13 tahun dan memiliki dua orang anak mereka bercerai pada 2004 karena kabar yang beredar Saif selingkuh dari Amrita. Aktor yang masih gagah dan tampan di usianya yang ke-46 tahun ini kemudian berkencan dengan Rosa Catalano, seorang model seksi asal Swiss kelahiran Italia yang ditemuinya di Kenya, selama tiga tahun.

Alasan Aktor Bollywood Selingkuh  © 2017 brilio.net

Alasan Aktor Bollywood Selingkuh  © 2017 brilio.net

Namun kisah cinta mereka harus berakhir karena Saif tidak terus terang akan perihal rumah tangga pertamanya dan telah memiliki dua orang anak. Akhirnya hubungan tersebut kandas.

Loading...

Lantas, sejak Oktober 2007, Khan mulai berkencan dengan aktris terkenal Kareena Kapoor yang lebih muda 10 tahun darinya. Akhirnya pernikahan keduanya yang beda agama antara Saif (Muslim) dan Kareena (Hindu) dilangsungkan pada 16 Oktober 2012.

Alasan Aktor Bollywood Selingkuh  © 2017 brilio.net

Alasan Aktor Bollywood Selingkuh  © 2017 brilio.net

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara yang dilansir brilio.net dari filmibeat.com, Rabu (14/6), Saif Akhirnya mengungkapkan alasannya menyelingkuhi dan meninggalkan istri pertamanya, Amrita.

"Aku sangat merekomendasikan untuk para lelaki agar menikahi wanita yang jauh lebih muda. Karena, sangat menyenangkan bila kita menikahi seseorang yang masih cantik, segar, dan terutama pengertian pada kita," ungkapnya.

"Sangat jauh lebih baik untuk menikahi dan memiliki seorang istri yang seksi dan cantik. Jadi, para lelaki tersebut tidak akan pernah menyesali dan berucap, "Oh, andai saja aku menikahi perempuan yang lebih cantik dari istriku sekarang."" tambahnya.

Netizen pun mengecam akan alasannya tersebut, dan sangat menyayangkan, karena ia telah memiliki dua anak. Banyak netizen yang berkomentar bahwa ia harusnya memprioritaskan keluarga, dibanding keegoisannya sendiri untuk memiliki istri yang seksi dan cantik.