Brilio.net - Sebuah potongan video adegan kolosal mendadak viral dan bikin heboh netizen Indonesia. Pasalnya, pada adegan itu, seorang pemain yang terluka tiba-tiba menghubungi suaminya dengan smartphone canggih.

Adegan itu pun dianggap tak wajar layaknya sinetron kolosal pada umumnya yang menampilkan cerita zaman dulu dan jauh dari teknologi modern. Cuplikan video itu banyak dibagikan di media sosial seperti Twitter dan Instagram dikutip brilio.net, Jumat (7/7).

Banyak netizen yang gagal paham dengan adegan tersebut. Tak sedikit pula netizen yang fokus ke casing smartphone yang terlampau besar. Apalagi di layar smartphone itu tertulis nama HUBBY yang dihubungi oleh si pemeran wanita. Sang suami yang dihubungi pun tak kesulitan mencari lokasi istrinya yang terluka karena sudah menggunakan fitur Google Maps.

"Nama suaminya Hubby. Hahaha," komentar Twitter @talibambu.

"Ampoonnnnn....tebal banget itu casing hape," komentar Twitter @akhsanisme.

"Astagahh film apaan tuuuuh," komentar Twitter @yemimakhrsm.

Banyak netizen yang mengira potongan video itu merupakan adegan dalam sebuah serial kolosal asli. Lalu seperti apa faktanya?

Ternyata potongan video itu merupakan iklan dari sebuah produk es krim di Indonesia. Pada iklan tersebut, mereka bertarung karena memperebutkan sebuah cita rasa Nusantara. Setelah sang suami datang, muncullah sebuah lemari pendingin yang berisi es krim.

Pada versi panjangnya di YouTube, iklan tersebut selain menampilkan lemari es juga memunculkan beberapa perabotan terkini seperti galon dan dispenser di istana.

Banyak yang memuji keunikan dari iklan ini. Apalagi mereka memakai talent yang biasa bermain di serial kolosal sehingga banyak yang mengira video itu potongan serial kolosal.