Brilio.net - Ungkapan 'ndeso' sebenarnya sudah banyak digunakan sejak dulu oleh masyarakat Jawa pada umumnya. Bahkan komedian Tukul Arwana dalam sebuah talk show populer yang pernah dibawakannya sering sekali menggunakan kata ini.

Jarang ada yang terganggu oleh penggunaan kata 'ndeso' ini karena biasanya memang digunakan untuk bercanda atau menyindir seseorang tanpa bermaksud melecehkan.

Seperti 13 meme 'dasar ndeso' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (7/7) ini. Sindirannya bisa bikin mukamu memerah malu.

1. Hidup santai mau masa depan cerah..

Meme Ndeso © 2017 Istimewa

Loading...

2. Hahaha, siapa tuh yang kayak gitu?

Meme Ndeso © 2017 Istimewa

3. Kalo ini nggak hanya ndeso tapi katrok..

Meme Ndeso © 2017 Istimewa

4. Banyak nih yang seperti ini, yang penting eksis!

Meme Ndeso © 2017 Istimewa

5. Hayo, siapa yang lebih hapal lagu Despacito dibanding lagu daerah sendiri?

Meme Ndeso © 2017 Istimewa

6. Nyindir MOS banget nih..

Meme Ndeso © 2017 Istimewa

7. Padahal Pembukaan UUD 45 lebih penting dari Despacito.

Meme Ndeso © 2017 Istimewa

8. Masih pakai duit orang aja udah belagu..

Meme Ndeso © 2017 Istimewa

9. Anniversary kok sebulan sekali..

Meme Ndeso © 2017 Istimewa

10. Huu, dasar ndeso!

Meme Ndeso © 2017 Istimewa

11. Siapa nih yang sering kayak gini?

Meme Ndeso © 2017 Istimewa

12. Fotografer gadungan memang banyak sih akhir-akhir ini..

Meme Ndeso © 2017 Istimewa

13. Waduh, gimana nih kalau ngomong ndeso dipolisikan?

Meme Ndeso © 2017 Istimewa