Brilio.net - Kamu nggak asing dengan nama Russell Peters? Pria 47 tahun ini merupakan seorang aktor dan stand up comedian dari Kanada berketurunan India. Banyak banget film yang telah ia bintangi seperti Chef, The Clapper, Fifthy Shades of Black, dan Jungle Book. Tapi, kali ini ia berkunjung ke Indonesia untuk kedua kalinya sebagai stand up komedian dalam rangka "Russell Peters Deported World Tour 2018/2019" untuk menghibur penggemar stand up komedi tanah air pada tanggal 27 Februari 2018 lalu.

russellpeters © 2018 brilio.net

Foto : Dokumen Pribadi

Bertempat di Kota Kasablanka tepatnya di Kasablanka Hall, acara dimulai pukul 9 malam. Penonton pun mulai memasuki ruangan dan seketika ruangan pun penuh. Jake Johannsen, sebagai pembuka pun mulai menceritakan materi yang ia bawakan seperti tentang kemacetan Jakarta dan transportasi online – ojek – yang menurutnya unik.

russellpeters © 2018 brilio.net

Loading...

Foto : Dokumen Pribadi

Setelah Jake menyudahi, giliran Russell Peters tampil. Tepat sebelum perform, ia mengingatkan bahwa nggak boleh ada handphone ataupun barang elektronik untuk merekam ketika acara sedang berlangsung. Kalau kamu termasuk penggemarnya, pastinya tau deh aturan khas Russell ini. Di acaranya, ia cenderung membawakan candaan yang bersifat dewasa dan kultural. Dengan gayanya yang santai dan sering berinteraksi dengan penonton, ia benar-benar  membuat penonton tertawa puas dengan candaannya, padahal saat itu ia sedang nggak enak badan, lho.

Nah, nggak ketinggalan diakhir acara, DJ Spinbad tampil dengan lagu old school yang membuat para penonton bernostalgia. Walaupun tiket yang dijual tergolong pricey, tapi penonton terpuaskan dengan materi para komedian yang cerdas dan nggak biasa.