1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Irwan Khoiruddin 21 April 2017 18:30

5 Video saat materi stand up comedy dijadikan animasi, lucu abis

Ini cara baru menikmati humor.

Brilio.net - Kamu tentu sudah tidak asing dengan tayangan stand up comedy, tayangan yang memperlihatkan orang membicarakan lelucon sembari berdiri di hadapan banyak orang. Stand up comedy memang memiliki sejarah yang panjang di Indonesia, dari tahun 1953 saat Bing Slamet berhasil menjadi pelawak tunggal. Hingga kini banyak muncul komedian muda yang menghiasi hampir semua layar kaca televisi Indonesia.

Perjalanan stand up comedy kembali dilanjutkan dan dipopulerkan oleh Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika. Keduanya menjadi orang yang cukup berperan besar membuat stand up comedy menjadi populer seperti sekarang. Kepopulerannya dimulai saat melakukan open mic di salah satu café pada 2011 dan diunggah ke YouTube. Ternyata video tersebut mendapatkan respons yang luar biasa dari publik. Momentum ini yang kemudia dibaca oleh stasiun-stasiun televisi dan menjadikan stand up comedy sebagi program unggulan. Sejak saat itu komunitas-komunitas stand up comedy bermunculan di seluruh penjuru Tanah Air.

Namun jika sejauh ini stand up comedy dilakukan dengan cara yang konvensional, kini ada cara baru menikmati stand up comedy dengan mode yang lebih hidup. Salah seorang animator bernama Ardy Arsyudio mengubah materi stand up comedy dari Raditya Dika menjadi video animasi. Lalu seperti apa hasilnya? Berikut ini brilio.net rangkum dari facebook @dea08, Jumat (20/4), 5 video lucu saat materi Stand Up Comedy dijadikan animasi, lucu abis.

1. Cewek menguasai indra.

 

2. Tentang cewek yang hobi gambar alis dan selfie.

 

3. Cowok selingkuh dan panggilan sayang.

 

4. Tentang cewek & cowok.

 

5. Pacaran itu mahal.

(brl/fen)

5 Alutsista Anak Bangsa Tembus Pasar Internasional
Berikut 5 alutsista anak bangsa tembus pasar

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?