Brilio.net - Sebuah lagu bisa bikin penikmatnya terus terngiang-ngiang meski sedang nggak memutar lagu tersebut. Salah satu lagu yang sepertinya memenuhi kriteria tersebut adalah lagu 'Dia' milik Anji (Anji ex Drive). Lirik romantis dengan pilihan kata yang simpel membuat lagu itu membekas di benak banyak orang. Apalagi kemudian digunakan Google jadi soundtrack salah satu produknya.

Yang lucu, berkat iklan Google yang bisa dikatakan nyentrik itu, banyak orang kemudian membuat meme-meme pelesetan lagu 'Dia'. Kocak? Jangan ditanya deh. Langsung aja simak 11 memenya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (20/4) berikut ini.

1. Duh, dapatnya Lauren..

Dia © 2017 Istimewa

2. Mas Poci nih yang ditaksir banyak amat?

Loading...

Dia © 2017 Istimewa

3. Yah, kadang emang hidup tak seperti yang kita inginkan.

Dia © 2017 Istimewa

4. Waduh, malah pengen sama emaknya..

Dia © 2017 Istimewa

5. Turut prihatin, Bro..

Dia © 2017 Istimewa

6. Sebutin aja semua nama cewek yang berakhiran A..

Dia © 2017 Istimewa

7. Maksudnya apa nih hmm.. hmm nya?

Dia © 2017 Istimewa

8. Dia lagi.. Dia lagi..

Dia © 2017 Istimewa

9. Mas, sehat kan?

Dia © 2017 Istimewa

10. Tumben nih nggak cewek yang namanya berakhiran A..

Dia © 2017 Istimewa

11. Bonus.

Dia © 2017 Istimewa