×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Film “Mau Jadi Apa” mengajak bernostalgia ke masa kuliah. Penasaran?

View Image

0

BRILIO » Film

Film “Mau Jadi Apa” mengajak bernostalgia ke masa kuliah. Penasaran?

Foto-foto : Mau Jadi Apa?

Keseruan dan kekompakan masa kuliah emang seru banget!

(brl/red)

30 / 11 / 2017

Brilio.net - Masa-masa kuliah memang nggak terlepas dengan canda tawa dan keseruan bareng teman-teman. Mulai dari ketinggalan kelas, dosen killer, hingga perjuangan meraih IPK tinggi merupakan hal yang lumrah di alami oleh para mahasiswa.

Kali ini, perfilman Indonesia akan meluncurkan sebuah film karya Soleh Solihun & Monty Tiwa yang menceritakan bagaimana keluh kesah dan keseruan mahasiswa pada zamannya. Diangkat dari kisah nyata Soleh Solihun, film ini membahas mengenai perjuangan mencari jati diri di masa-masa kuliah.

maujadiapa © 2017 brilio.net

Bercerita tentang sekelompok mahasiswa bernama Soleh (Soleh Solihun), Lukman (Boris Bokir), Marsyel (Adjis Doaibu), Eko (Awwe), Syarif (Ricky Wattimena) dan Fey (Anggika Bolsterli) yang selama kuliah mencoba mencari jati diri dan sering berfikir “mau jadi apa” nantinya. Mereka pun mencoba menerbitkan majalah kampus bernama “Karung Goni”, singkatan dari Kabar, Ungkapan, dan Gosip terkini).

maujadiapa © 2017 brilio.net

maujadiapa © 2017 brilio.net

Selain menceritakan perjalanan hidup mereka di kampus, berbagai masalah pribadi pun sedikit demi sedikit bermunculan. Mulai dari kegalauan karena masih jomblo, percintaan Soleh yang naksir dengan Ros (Aurelie Moeremans), hingga tekanan orang tua yang sangat ambisius. Tapi, hal-hal tersebut bisa mereka lewati karena kekompakan pertemanan yang sangat solid.

maujadiapa © 2017 brilio.net

Film ini juga bisa “membuka mata” para mahasiswa yang masih kuliah untuk menemukan jati diri yang sebenarnya. Kegalauan “mau jadi apa?” yang selalu menghantui pun diceritakan di film ini. Selain mengajak penonton tertawa, tentunya film ini juga menyisipkan pesan penting.

maujadiapa © 2017 brilio.net

Film bergenre komedi ini bisa membuat kamu bernostalgia ke zaman perkuliahan dulu nih. Kekompakan bareng teman dan tertawa bersama bisa banget kamu dapatkan di film ini. Film “Mau Jadi Apa?” akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia hari ini lho! Pastikan kamu jangan sampai kehabisan tiket karena film ini bakal seru banget ditonton bareng teman-temanmu!

[crosslink_1]



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more