Brilio.net - Kendaraan apa yang kamu gunakan untuk berangkat kerja? Kebanyakan mungkin akan menjawab sepeda motor, mobil, atau commuter line. Namun apa yang digunakan oleh pria ini setiap berangkat kerja mungkin akan membuatmu keheranan.

Dia adalah Curt von Badinski. Pria yang merupakan seorang insinyur mekanik sekaligus pendiri perusahaan teknologi ini sehari-hari menggunakan pesawat untuk berangkat ke kantornya yang berada di San Fransisco, Amerika Serikat.

Melansir dari laman Oddity Central, Selasa (18/7), Curt tinggal di di Los Angeles, Amerika Serikat. Jarak antara rumah dan kantor tempat ia bekerja sekitar 568 kilometer.

pria ini berangkat kerja setiap hari naik pesawat © 2017 odditycentral

Meski jaraknya sangat jauh, namun Curt tak memilih tinggal sementara di San Fransisco. Ia justru tetap memilih pulang pergi dari rumah ke kantor setiap hari menggunakan pesawat.

Loading...

Sehari-harinya, Curt akan bangun pukul 5 pagi waktu setempat. Ia lalu mengendarai mobil pribadinya menuju bandara di Los Angeles kemudian naik pesawat menuju San Fransisco.

Sesampainya di bandara San Fransisco, Curt akan kembali mengendarai mobil pribadinya yang berbeda menuju kantor. Dalam sehari Curt biasanya menghabiskan waktu 6 jam perjalanan.

pria ini berangkat kerja setiap hari naik pesawat © 2017 odditycentral

Aktivitas seperti ini dilakukan Curt setiap hari kerja dari Senin sampai Jumat. Meski harus berangkat subuh dan sampai rumah sekitar jam 9 malam, namun Curt merasa nyaman dengan pekerjaannya.

"Saya ingin memastikan dapat menangani kebutuhan perusahaan saya dengan baik, tapi saya juga ingin bisa berada di sana untuk membantu keluarga saya di LA," ujarnya.

Menariknya lagi, Curt dianggap sebagai penumpang istimewa karena bisa masuk ke pesawat tanpa harus melewati terminal utama atau melewati prosedur keamanan di bandara.

Pengusaha muda ini akan menghabiskan biaya hingga USD 2.300 atau sekitar Rp 30 juta setiap bulannya.