Brilio.net - Bagi kamu yang tinggal di Jabodetabek, pasti nggak asing dengan keberadaan transportasi massal Commuter Line atau KRL. Ya, transportasi yang satu ini memang jadi andalan bagi mereka yang berjuang hidup di kota-kota besar seperti Jakarta.

Selain dianggap murah dan cepat, bagi sebagian orang KRL rupanya juga bisa menjadi tempat istirahat di kala kelelahan ketika tubuh sudah diajak beraktivitas seharian.

Meski keamanan dan kenyamanan tidak terjamin, namun orang-orang tampak tetap tertidur dengan lelapnya. Lucunya lagi, mereka tertidur dengan gaya kocak yang bisa bikin susah nahan ketawa.

Contohnya seperti foto-foto yang dihimpun brilio.net dari akun media sosial Info Commuter Line, Jumat (17/3). Bikin kasihan tapi juga bikin ketawa nih.

1. Duh, ini mas-masnya ketiduran atau pingsan ya?

Loading...

foto gaya penumpang tidur di krl © 2017 twitter

2. Saking lelahnya, tidur sambil jongkok pun tetap nikmat ya mas.

foto gaya penumpang tidur di krl © 2017 twitter

3. Entah ini tertidur atau patah hati, tapi masnya pasti capek banget..

foto gaya penumpang tidur di krl © 2017 twitter

4. Berdiri pun bisa nyenyak, kira-kira masnya mimpi apa ya?

foto gaya penumpang tidur di krl © 2017 twitter

5. Tidur sambil tutupan jaket aja udah nikmat, yang penting nggak ada yang ngelihat.

foto gaya penumpang tidur di krl © 2017 twitter

6. Pakai kain pun tak masalah,  yang penting aman dan nyaman ya Bu.

foto gaya penumpang tidur di krl © 2017 twitter

7. Boboknya 'feel like a boss', beruntung nih masnya, keretanya sepi..

foto gaya penumpang tidur di krl © 2017 twitter

8. Duh, kalau yang ini kira-kira tidur beneran nggak ya? Gaya masnya gitu banget sih.

foto gaya penumpang tidur di krl © 2017 twitter

9. Enak dek, pakai selimut. Dijamin nggak bakal ngerasain kedinginan.

foto gaya penumpang tidur di krl © 2017 twitter

10. Saking lelahnya nih, sampai bikin tulisan minta dibangunin di Stasiun UI.

foto gaya penumpang tidur di krl © 2017 twitter