×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Nama band Indonesia ini nyentrik abis, fotonya malah bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Musik

20 Nama band Indonesia ini nyentrik abis, fotonya malah bikin ngakak

foto: facebook.com/nazar zulfikar

Editan fotonya kelihatan maksa banget dan tak sedikit netizen yang bilang norak abis.

09 / 02 / 2017

Brilio.net - Kalau kamu penggemar musik, pasti deh tahu kalau di era-era sebelum tahun 2000an, nama-nama band punya filosofi yang apik dan nggak lebay. Band Padi contohnya, yang diambil dari nama tanaman yang jadi makanan pokok manusia dan juga punya filosofi semakin berisi semakin menunduk. Tahu kan, artinya?

Nah, tapi makin ke sini nih, nama band-band baru yang ada malah makin nyentrik dan bisa dikatakan sedikit unik. Bahkan nggak jarang malah bikin ngakak. Apalagi ketika ditambah dengan editan foto yang sedikit dipaksakan.

Seperti 20 nama band yang brilio.net lansir dari pengguna Facebook, Nazar Zulfikar, Kamis (9/2).

Unggahan yang sudah dibagikan lebih dari 4.000 kali tersebut juga mengundang berbagai komentar netizen yang gokilnya nggak ketulungan.

"Gk bsa berenti ngakak," komentar Maharani.

Loading...

"Mantab albumnya gans... guling2an gw ngakak d busway," tambah Sydney Audri.

Yuk, ah langsung aja cek nama dan foto 20 band tersebut, seperti apa sih kenyentrikkannya.

1. Sifat Band. Sifat apa ya, baik atau buruk nih?

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

2. Gelas Band. Pasti inspirasinya waktu dengerin lagu gelas-gelas kaca nih.

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

3. BangsaOne. Darah biru semua nih pasti.

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

4. Antivirus. Flashdisk-nya suka kena virus gitu?

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

5. Cholesterol. Wah, bahaya nih.. Semua personelnya mungkin demen banget makan daging berlemak.

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

6. Zecurity. Awas lho ditangkep security..

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

7. Yank Mulia. Yang namain pasti Pak Hakim dan Pak Jaksa nih.

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

8. Infus Band. Lagi sakit, Mas?

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

9. Kado, buat yang lagi ulang tahun.

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

10. D'Sevel. Wah, ini pasti disokong toserba ternama nih.

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

11. Polos Band. Tergokil nih nama.

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

12. Kabel Data. Fullset berarti kan gan?

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

13. Distro. Sekalian jualan baju nggak?

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

14. Persegi. Fotonya gokil abis!

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

15. Man99a. Bacanya gimana ya? Mangga?

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

16. Autofocus. Ini pasti rivalnya band legendaris Blur nih.

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

17. Langgeng. Semoga nggak putus di tengah jalan ya.

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

18. Skampung Band. Rival beratnya Tipe-X nih pasti.

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

19. Kaddal. Ini yakin nggak ada nama lain yang bisa dipilih?

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen

20. Atap Bocor. Kalau bocor yang dibenerin dong, Mas..

Nama Band unik © 2017 facebook.com/pikar.zulkarnaen







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more