Brilio.net - Band di Indonesia memang tak ada matinya. Dari era 90an sampai sekarang band Indonesia tetap eksis. Meski banyak boyband, girlband dan penyanyi solo namun nama band tak pernah surut dan tetap punya penggemar tersendiri. Bahkan beberapa band ada yang bertahan lebih dari 20 tahun lho.

BACA JUGA: 10 Gitaris & bassis cewek di belantika musik Indonesia, keren euy!

Jadwal manggung mereka pun padat sekali dari satu kota ke kota lainnya. Padahal mereka tidak setiap tahun selalu keluar album. Yang bikin penasaran berapa yang bayaran mereka setiap kali pertunjukan? Nah daripada bertanya-tanya lebih baik simak deh ulasan di bawah ini tentang daftar band dengan bayaran termahal seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber:

1. Slank.

band mahal © 2016 brilio.net

Mengenali adanya pertunjukan Slank itu mudah sekali. Kalau ada orang bergerombol dengan membawa bendera Slank sudah pasti di situ ada konser Slank. Bayaran untuk sekali manggung band yang sudah bertahan selama lebih dari 20 tahun ini juga nggak main-main lho, diperkirkan bisa sampai Rp 500 juta! Wah, wajar sih mengingat Slank adalah salah satu band legendaris Indonesia.

2. Noah.

band mahal © 2016 brilio.net

Meski sempat mengalami pergantian nama dan perubahan personel tak membuat Noah kehilangan penggemarnya, justru makin banyak saja. Maklum pesona Ariel dan lagu-lagunya yang selalu ngena di hati, bikin fans susah lepas deh. Makanya tak heran jika setiap ada konser selalu penuh. Bayaran mereka juga fantastis yakni diperkirakan Rp 400 juta sekali manggung, wah..wah..keren ya?

3. Ungu.

band mahal © 2016 brilio.net

Siapa yang tak kenal band satu ini? Sudah 10 tahun lebih melanglang buana di dunia hiburan Indonesia, mereka tetap solid tanpa ada perubahan personel. Lagu-lagunya sendiri selalu sukses bikin fans kesengsem deh. Bayaran mereka sekali manggung diperkirakan Rp 350 juta. Bayaran ini mereka dapatkan saat grup mereka masih aktif manggung. Tapi tahun ini sang vokalis, Pasha terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu. Lalu bagaimana ya nasib Pasha ke depannya?

4. Nidji.

band mahal © 2016 brilio.net

Dengan mengusung tema yang asyik dan easy listening membuat Nidji mudah diterima oleh anak muda Indonesia. Lagu-lagunya juga macem-macem mulai dari yang galau sampai membakar semangat semua bikin goyang. Tarif Nidji sekali manggung diperkirakan Rp 275 juta.

5. Yovie and Nuno.

band mahal © 2016 brilio.net

Kamu kalau lagi patah hati pasti deh larinya ke lagu-lagu Yovie and Nuno. Duh lagunya itu sungguh menyayat hati dan langsung ngena ke hati, bikin mewek pokokya. Tapi lagu Yovie and Nuno tak hanya sedih-sedih juga sih, ada yang romantis gitu bikin senyum-senyum sendiri begitu. Makanya bayaran sekali manggung bisa tergolong mahal diperkirakan mencapai Rp 250 juta.