Brilio.net - Setelah menunggu kurang lebih 14 tahun lamanya akhirnya film Ada Apa Dengan Cinta 2 dirilis. Film ini dinilai banyak orang mampu membayar kerinduan penonton terhadap kisah romantisme Rangga dan Cinta. Film yang mengambil setting di Yogyakarta, Jakarta dan New York tersebut juga berhasil mencuri perhatian masyarakat Malaysia dan Myanmar.

Sabtu (23/4), yang lalu produser AADC, Mira Lesmana dan tim baru saja menggelar Gala Premiere yang sangat megah di Kota Gudeg tepatnya di Empire XXI. Kemewahan Gala Premiere tersebut juga dihadiri para selebritis dan seniman yang datang langsung demi menyaksikan film yang disutradarai Riri Riza. Tak hanya itu, para pemain AADC juha hadir, di antaranya Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Pricillia (Milly) dan Dennis Adiswara (Mamet).

Kamu pasti penasaran dengan pendapat para artis tentang akhir cerita film ini. Berikut hasil wawancara langsung brilio.net tentang pandangan mereka, Kamis (28/4):

1. Ario Bayu maunya sad ending.

"Kalau aku sih maunya Rangga dan Cinta sad ending aja biar lebih greget," ujar Ario Bayu yang juga turut menjadi pemain di AADC 2.

2. Soimah semakin baper dengan Cinta dan Rangga.

Komedian sekaligus presenter cantik Soimah malah semakin baper setelah menyaksikan ending AADC 2. "Duh Mas Rangga makin bikin aku baper," pungkasnya.

3. Laudya Chintya Bella merasakan penantiannya terhadap AADC 2 benar-benar terbayarkan.

"Ah, kerinduan terhadap AADC 2 terbayarkan dengan akhir ceritanya yang sangat apik," komentar si cantik Laudya Chintya Bella.

4. Indra Birowo pengen ada AADC 3.

Tanggapan yang sangat mengejutkan. "Kalau endingnya gini jadi pengen ada AADC 3 lagi," ujar Indra.

Aneh-aneh ya tanggapannya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


5. Dian Pelangi pengen Cinta dan Rangga menjadi keluarga yang bahagia.

"Pengen nonton lagi dan lagi dan pengen Cinta dan Rangga jadi keluarga yang bahagia," ucap desainer kondang ini dengan penuh antusias.

6. Christian Sugiono ingin Cinta dan Rangga berakhir dengan cara yang nggak biasa.

Tanggapan mengejutkan juga datang dari suami Titi Kamal, Christian Sugiono, "Maunya sih Cinta dan Rangga berakhir dengan cara yang nggak biasa, romantis tapi menyakitkan."

7. Nirina Zubir malah makin penasaran sama Rangga dan Cinta.

"Ya ceritanya sangat menarik bahkan setelah ceritanya berakhir aku malah masih pengen nonton kelanjutannya," ujar presenter cantik ini.

Ini dia tanggapan tidak terduga para pesohor perihal akhir kisah Rangga dan Cinta. Kamu yang sudah nonton merasakan hal yang sama? Atau kamu yang belum nonton malah semakin penasaran? Jangan sampai ketinggalan deh liat kisah AADC 2 yang ngangenin ya.