Brilio.net - Masih sendiri dan malas dengan pertanyaan kerabat maupun rekanmu tentang pernikahan? Tidak perlu khawatir, ternyata permasalahan pernikahan tidak hanya jadi masalahmu semata. Setelah mencapai usia yang berumur, memang anak muda dituntut untuk segera berumah tangga. Hal itu ternyata juga terjadi pada para artis. Memiliki paras menawan, karier cemerlang serta finansial yang mapan tidak membuat mereka segera mengakhiri masa lajang.

Pada akhirnya masih banyak di antara pesohor itu yang hidup sendiri di usia yang tidak muda lagi. Bahkan, usia mereka lebih dari 40 tahun dan telah mendekati setengah abad. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (27/4), berikut artis-artis yang masih melajang walaupun sudah berusia matang:

1. Eva Mendes

Wanita kelahiran 5 Maret 1974 ini masih saja betah sendiri meski telah berusia matang untuk menikah.

2. Vicky Burki

Artis Indonesia, Vicky Burki tahun ini genap berusia 50 tahun dan masih menikmati hidup sebagai seorang single.

3. Sushmita Sen

Si cantik Sushmita Sen tahun ini menginjak usianya yang ke 40 tahun. Meski sudah memiliki karier yang cemerlang dan usia yang matang sepertinya Sen masih betah hidup sendiri.

4. Tika Panggabean

Salah satu personel Project Pop, Tika Panggabean sampai hari ini belum nampak tanda-tanda ini menuju jenjang pernikahan. Padahal, usianya telah mencapai 45 tahun.

5. Cameron Diaz

Si cantik Cameron Diaz kini telah berusia 43 tahun dan masih betah melajang.

Kamu nggak menyangka kan? KLIK NEX untuk selanjutnya.

2 dari 2 halaman


6. Inggrid Widjanarko

Memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan tidak membuat Inggrid Widjanarko mengakhiri masa lajangnya.

7. Ameesha Patel

Artis dan model kenamaan India, Ameesha Patel pun masih betah sendiri di usianya yang memasuki 40 tahun.

8. Suti Karno

Anak kelima dari enam bersaudara ini juga masih memilih hidup sendiri di usianya yang mencapai setengah abad.

9. Sheryl Crow

Sheryl Suzanne Crow atau yang lebih akrab disapa dengan nama panggung Sheryl Crow masuk dalam deretan artis yang telah berumur dan belum menikah. Crow sendiri lahir 11 Februari 1962.

10. Oprah Winfrey

Ratu acara televisi Amerika Serikat, Oprah Winfrey juga sampai hari ini belum berniat untuk berkomitmen dalam jalinan pernikahan.