Brilio.net - Video klip lagu Yang Terdalam milik grup band Noah ini tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini lantaran Ariel cs baru saja melakukan remake syuting video klip tersebut.

Melakukan syuting ulang untuk lagunya, Noah memilih artis muda Iqbaal Ramadhan sebagai model video klipnya. Atas munculnya video klip lagu Yang terdalam versi terbaru ini pun membuat sejumlah orang memparodikannya.

Tidak ketinggalan salah satu sosok yang mempardikan video klip Yang Terdalam ini adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ganjarpranowoofc, Sabtu (25/12), orang nomor 1 di Jawa Tengah itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya memparodikan video klip terbaru milik Noah.

@ganjarpranowofc

nemenin jalan sampe kulonprogo ##ganjar_pranowo ##ganjarpranowo

Yang Terdalam - NOAH

Dalam video terlihat Ganjar yang menggunakan kemeja garis berwarna putih itu terlihat keluar dari sebuah ruangan. Ganjar kemudian terlihat berjalan layaknya Iqbaal dalam video klip Noah.

Ganjar Pranowo parodikan video klip Yang Terdalam © 2021 TikTok

foto: TikTok/@ganjarpranowoofc

Dalam keteraangan unggahannya tersebut Ganjar Pranowo mengatakan "nemenin jalan sampe kulonprogo,". Hal ini lantaran sebelumnya di Twitter terdapat warganet yang mengatakan jika Iqbal yang terus berjalan dalam video klip Yang Terdalam bisa-bisa sampe di Kulon Progo, Yogyakarta.

Ganjar Pranowo parodikan video klip Yang Terdalam © 2021 TikTok

foto: TikTok/@ganjarpranowoofc

Gubernur Jawa Tengah yang terus berjalan pun seakan seirama dengan sundtrack lagunya. Aksi Ganjar memparodikan video klip lagu Noah Yang Terdalam ini pun menjadi sorotan publik.

Diunggah sejak (24/12) kemarin, hingga artikel ini ditulis video milik Ganjar Pranowo tersebut telah disukai sebanyak 142 ribu lebih pengguna TikTok lainnya.

Kolom komentar juga ramai dengan beragam reaksi warganet. Netizen ikut terhibur dengan aksi lucu dari Ganjar Pranowo ini. 

"Iqbal versi pak Ganjar," tulis @riskyyogaa.

"idola gue nih bos," balas @andryanto.

"Ikutan juga c bapake," komentar @dreekiiiii09.

"merakyat sekali sampai mau ikut2an trend kekinian," sahut @fadhillah_aulia07.

"kok pas banget to pak," balas akun @ayusiscarahmawati.

"Iqbal jalan bertahun tahun sampe jadi gubernur," sahut @jennieblackpanther.

(brl/lea)

(brl/lea)