Brilio.net - Ganjar Pranowo merupakan sosok pejabat yang cukup aktif di media sosial, segala kegiatannya banyak disorot orang. Tak heran memang, Gubernur Jawa Tengah ini dikenal punya pemikiran ala anak muda, cerdas dan berwawasan tinggi. Sosoknya juga dikenal sangat menyenangkan.

Ganjar Pranowo tahu persis harus memanfaatkan media sosial seperti apa. Seperti yang sudah ia lakukan, media sosial dimanfaatkannya untuk bisa berinteraksi dengan masyarakat. Menjadi sosok yang peduli dan mau mendengarkan rakyat, Ganjar berhasil merebut hati masyarakat.

Berbicara mengenai Ganjar yang sudah cukup terkenal bak seleb ini, tentu saja banyak yang ingin mengetahui bagaimana keseharian dan kehidupannya. Termasuk bagaimana bentuk rumahnya di kampung halaman.

Ganjar Pranowo berasal dari Kutoarjo, Purworejo. Di kampung halamannya, Ganjar memiliki rumah yang cukup sederhana, namun tetap nyaman dengan nuansa jadul. Seperti apa potret rumahnya? Berikut lansiran brilio.net dari channel YouTube Ganjar Pranowo, Jumat (19/6).

1. Ini merupakan potret halaman depan rumahnya. Tidak terlalu luas memang, namun cukup nyaman dan bersih.

Loading...

Youtube Ganjar Pranowo © 2020 brilio.net

2. Ketika masuk ke dalamnya, maka nuansa serba putih dan berbagai perabotan jadul menghiasi setiap ruangan rumahnya.

Rumah jadul itu memiliki kenangan tersendiri bagi Ganjar. Rumahnya dulu pernah digunakan untuk pertemuan.

"Biasanya rumah ini, rumah Bapak ini dipakai untuk pertemuan warga yang ada di kampung," kata Ganjar.

Youtube Ganjar Pranowo © 2020 brilio.net

3. Bagian ruang tamu terlihat cukup luas, suasananya juga cukup sejuk. Di ruang tamu terdapat beberapa foto dan lampu hias yang cukup indah.

Youtube Ganjar Pranowo © 2020 brilio.net

4. Ganjar memiliki rumah jadul yang cukup nyaman. Ketika memasuki rumahnya maka beberapa benda lawas masih terpanjang. Seperti lemari dan lainnya.

Youtube Ganjar Pranowo © 2020 brilio.net

5. Masuk ke ruang keluarga, maka akan terlihat beberapa foto dipajang di sana. Dindingnya berwarna putih cerah, sehingga membuat rumah terlihat sangat bersih.

Youtube Ganjar Pranowo © 2020 brilio.net

6. Meski terkesan lawas, namun Ganjar Pranowo mengungkapkan bahwa rumahnya penuh dengan kenangan. Terlebih ia sudah menempati rumah itu sejak kelas 6 SD.

Youtube Ganjar Pranowo © 2020 brilio.net

"SD kelas 6. Jadi kalau diceritakan di film anak negeri itu, SD kelas 5 pindah sini kelas 6 lalu menempati rumah ini," kata Ganjar.