Brilio.net - Jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, keluarga dari Erina menggelar pengajian di kediamannya. Acara dimulai dengan semaan Alquran pada Kamis (8/12). Dilanjutkan dengan acara pengajian yang dihadiri oleh tetangga sekitar dan kerabat yang diundang.

Acara pengajian berlangsung dengan lancar dan khidmat. Salah satu rangkaian acara pengajian adalah pembacaan Alquran yang dilantunkan oleh Ahmad Nabil Mubarak.

Ahmad Nabil Mubarak adalah sosok qori yang melantunkan lafal Alquran dengan merdu saat acara pengajian jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Kamis (8/22). Nabil berasal dari Pondok Pesantren khusus Tilawah Alquran, Bahrul Quran. Nabil turut bersyukur karena menjadi bagian dari pengisi acara pengajian keluarga Erina. Meski memiliki jadwal yang padat Nabil dapat tampil dengan maksimal.

Nabil Mubarak jadi qori  © 2022 brilio.net

foto: Brilio.net/Elok Nuri

“Alhamdulillah di acara ini saya bs menjadi bagian dari pengisi acara, dan bersyukur sekali karena di tengah kesibukan juga karena tadi bagi dari jakarta baru sampe sini langsung tampil, alhamdulillah tampilnya Insya Allah bisa memuaskan,” ujarnya.