Brilio.net - Setiap orang pasti sangat gemas jika melihat ada anak kecil yang imut banget. Rasanya pengen nyubit dan bermain bareng dia. Ya nggak sih?

Sadar dengan kelucuan anak-anak mereka, banyak orangtua zaman sekarang yang kemudian membuatkan akun media sosial untuk ajang eksis sang anak yang masih kecil. Alhasil, dari kelucuan itu ada banyak follower yang mengikuti aktivitas si anak.

Ada banyak akun Instagram anak yang difollow ribuan hingga ratusan ribu followers. Hal itu tentu tak bisa dilepaskan dari peran orangtua untuk membuat si anak terkenal. Pundi-pundi uang pun terus mengalir dari endorse di akun bocah itu.

Nah, berikut 8 bocah yang sudah terkenal di media sosial, yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/10).


1. Daffa Abyan Sofa.

bocah imut © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@daffa_sofa

Daffa Abyan Sofa atau biasa disapa Daffa Sofa bisa dibilang menjadi salah satu trendsetter fashion anak-anak cowok. Gayanya fashionable banget ditambah posenya yang begitu menarik di depan kamera.

Tak heran jika bocah berusia 5 tahun asal Surabaya ini sudah punya 320.000 followers.


2. Ayasha Putri.

bocah imut © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@ayashaputri

Bocah menggemaskan ini juga banyak menarik perhatian para pengguna Instagram. Followernya bahkan sudah mencapai 483.000. Cantik dan lucu dengan pipi chubby membuat banyak yang gemas dengan Ayasha Putri.

Nggak heran deh, jika banyak banget endorse yang mengalir dari akun Instagram anak pasangan Zheldy Riandy dan Adinda Maheswari ini.


3. Kala Madali.

bocah imut © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@kalamadali

Kalau kamu buka Instagram bocah ini, dijamin deh bisa bikin kemu ketawa cekikikan. Selain imut dan ekspresif, ada banyak postingan kocak di akun Instagram anak pasangan Hanung Bramantyo - Zaskia Adya Mecca.

Nggak heran jika fotonya sering banget dijadikan meme. Sampai sekarang, Kala sudah punya 362.000 followers Instagram. Pokoknya akun Instagram ini beda banget sama akun Instagram selebgram balita lainnya.


4. Mayesa Hafsah Kirana.

 

"Kalo ibuk seneng2 kirana seneng juga"

A video posted by @retnohening on

Bocah yang baru berusia 2,5 tahun ini juga nggak kalah lucunya. Bocah ini tak punya akun Instagram sendiri. Semua aktivitasnya terekam melalui akun Instagram ibunya.

Tapi kelucuan Kirana lah yang bikin followers Instagram itu mencapai 342.000 followers. Kalau kamu lihat akun Instagramnya, banyak banget aktivitas lucu ala anak kecil. Coba deh lihat!


5. Inaaya Arcilla.

bocah imut © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@inaayaarcilla

Bocah yang umurnya belum genap 4 tahun ini juga lucu banget. Postingan di akun Instagramnya kerap mengundang ribuan like dari para penggemarnya.

Sebenarnya postingannya cukup sederhana, hanya menunjukkan berbagai aktivitas yang dilakukan. Menariknya, orangtuanya sengaja menyisipkan pembelajaran bagi anak-anak di akun Instagramnya.


6. Arkhairan Razaki Akbar.

bocah imut © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@akhairan

Bocah 4 tahun ini juga ngegemesin. Dari wajahnya sih, kelihatan kalem dan pemalu. Padahal sebenarnya bocah ini aktif dan pintar banget. Nggak percaya? Cek saja Instagramnya yang kini sudah diikuti oleh sekitar 64.000 followers ini.


7. Ghaitsa Zahira Ramadani.

bocah imut © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@ghiza_ramadani

Bisa dibilang, ini adalah akun balita yang bisa jadi inspirasi bagi mereka yang ingin anaknya sudah tampil dengan busana menutup aurat. Semua postingan bocah 2 tahun dari Makassar ini sudah mengenakan busana muslim lengkap.


8. Lifia & Niala.

bocah imut © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@lifiatubehd

Lianindya Alifia (7) dan Anindita Niala (5) sebenarnya lebih terkenal sebagai YouTuber daripada selebgram. Follower Instagramnya 11.200, sementara subscriber YouTubenya mencapai angka 479.546.

Meskipun subscribernya masih kalah dengan para YouTuber lain, tapi jumlah view video dan pendapatannya disebut sebagai nomor 1 di Indonesia. Penghasilannya pun sudah cukup tinggi, sekitar Rp 50 juta per bulan.

Dari bocah-bocah itu, kamu paling gemes sama yang mana nih?