×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

View Image

0

BRILIO » News

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

Siapa sih yang nggak gemes kalo ngeliat dedek-dedek bayi yang lucu-lucu?

25 / 06 / 2015

Siapa sih yang nggak gemes kalo ngeliat dedek-dedek bayi yang lucu-lucu? Kalau kata orang sih bayi itu kalau diem aja lucu apalagi kalau mereka lagi mengeluarkan ekspresi tertentu, pasti tingkat kelucuannya nambah dan makin gemes kan?

HOT NEWS:

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

Loading...

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

-Nah berikut ini ada 27 meme bayi dan anak-anak kecil lucu yang bikin kita semua gemes yang dihimpun brilio.net Kamis (25/6).

1. Oh my God

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

2. Cemungutt

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

3. Ada-ada saja

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

4. Gantengkah aku?

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

5. Gak khatam Quran?

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

6. Obrolan bulan suci Ramadan

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

7. Hallooooo

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

8. Yeaaaa!

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

9. No comment!

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

10. Cup, cup, cup...

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

11. Hmmmmmmm

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

12. Ke mana kuberlari?

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

13. Lucunya....

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

14. Jangan nangis.....

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

15. Duh duduknya

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

16. Terinspirasi Aa Gym

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu.

17. Ini apa ya?

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

18. Aku mesti kuat!

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

19. Santai aja bro....

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

20. Hehehehe

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

21. Pertanyaan yang sulit

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

22. Marah nih!

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

23. Nanti diputerin pas maghrib ya Dik...

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

24. No comment lagi..

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

25. Sampai ngeness

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

26. Bodo amat

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

27. Cewek China, sampai alay Indonesia

27 Meme bayi & anak yang bikin kamu jadi mengenang masa itu

BACA JUGA:

Ini penjelasan kenapa sosok ayah tak tampak di biskuit Khong Guan

Seorang ibu pasang iklan mencari 'ayah sementara' untuk anaknya

Tulisan-tulisan bikin ngakak ini hanya bisa kamu temui di tempat kost

Ayah ini ingin 6 anaknya disuntik mati

Kenapa donat bolong di tengah? Ini jawabannya

Dua gunung yang suka digambar zaman SD ternyata beneran ada

Kisah 5 robot sahabat anak autis

Pipis di gardu listrik tubuh bocah 7 tahun melepuh dan harus amputasi

Saat kebelet di jalan cara pipismu tentukan kepribadianmu

Buaya Paga ini jinak dan bersahabat, bisa diduduki dan diajak selfie







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    55%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more