Brilio.net -  Membantu orangtua memang sudah menjadi kewajiban seorang anak. Namun karena alasan gengsi, kerap kali seorang anak enggan membantu orangtua yang memebesarkannya.

Namun contoh terpuji ditunjukkan oleh seorang mahasiswi asal Malaysia memang layak dipuji. Perempuan bernama Noor Syamimi Azhari ini tak malu berjualan es krim membantu ayahnya. Bahkan sesekali ia mengunggah aksinya saat sedang berjualan es krim sambil keliling tersebut di akun media sosialnya. Unggahan foto dan videonya pun sempat viral di media sosial.

gadis jual es krim gadis jual es krim

Dikutip brilio.net dari Harian Metro, Jumat (23/6) usai unggahannya viral di media sosial, berdampak pada kenaikan bisnisnya. Bahkan ia dan ayahnya. "Sebenarnya, video dan foto itu sudah lama dalam penyimpanan ponsel saya dan abah. Cuma baru saja diunggah ke Facebook. Tak sangka pula bisa viral di Facebook," ujar Noor Syamimi.

gadis jual es krim gadis jual es krim-foto: facebook.com/mey.azhari.52

Loading...

Noor merupakan merupakan mahasiswi jurusan biologi di Universiti Putra Malaysia yang kini berusia 22 tahun. Noor Syamimi mengaku tak malu membantu ayahnya berjualan karena memang menjual es krim jadi usaha utama ayahnya hingga Syamimi bisa kuliah. Anak tunggal ini sudah membantu berjualan sejak empat tahun lampau dan tak merasa malu.